Pecinta Tanaman Yuk Merapat, Mari Kunjungi Tempat Wisata Terbaru 2024 Yang Bikin Romantis

Pecinta Tanaman Yuk Merapat, Mari Kunjungi Tempat Wisata Terbaru 2024 Yang Bikin Romantis

Taman Bunga--RRI

DISWAY JOGJA  - Pecinta tanaman hidupnya itu pasti enggak jauh dari kehijauan. Di mana rumahnya pun pasti banyak tanaman hijau yang menghiasi, maka dari itu ada beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk kamu pecinta tanaman.

Tanaman yang asri dan sejuk tentu membuat mata kita berbinar melihatnya seakan gemes ingin merawat dan juga menjaga. Namun, kamu juga perlu berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 yang penuh dengan kehijauan.

Kehijauan tidak harus tentang tanaman kecil atau tumbuhan kecil, namun kebun pun bahkan bisa lebih hijau dari tanaman yang kita rawat. Seperti pada tempat hiburan wisata terbaru 2024 yang memiliki sensasi hijau menakjubkan.

Berikut ada beberapa tempat hiburan wisata terbaru 2024 yang dapat kamu kunjungi di mana pun. Mari simak secara tepat terutama kamu pecinta tanaman.

1. Taman Bunga

Wisata terbaru 2024 kini sudah pasti bikin romantis, selain bunganya cantik juga tidak kalah akan keindahannya. Banyak keragaman bunga sampai kita pun kadang bingung mana yang paling cantik.

Biasanya taman bunga terdapat di perkotaan, ini pada umumnya. Namun, jika memang di pendesaan ada tapi itu tidak seberapa.

Taman bunga selain untuk bersantai-santai juga bisa menjadi tempat untuk berkumpulnya keluarga, atau juga bisa menjadi tempat untuk rapat organisasi atau komunitas. Biasanya hanya beberapa orang yang butuh ketenangan saja yang berkunjung.

Karena sekarang taman bunga tidak terlalu ramai, namun bukankah menjadi tempat terfavorit untuk kaum introvert. Seorang introvert mereka lebih suka suasana yang menenangkan ketimbang berisik.

BACA JUGA : Deretan 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bogor yang Murah Meriah Buat Kamu Menghabiskan Waktu Libur Lebaran

2.  Laut

Tempat yang bikin romantis dan aesthetic laut pilihannya. Mengapa hampir semua orang suka dengan laut karena ada hal yang indah tidak patut dilupakan, salah satunya senja.

Senja memiliki jingga yang begitu indah sehingga banyak orang yang tidak mau meninggalkannya. Entah kenapa kedatangannya selalu ditunggu serta namun keindahannya tak bisa dipertahankan.

Biasanya di sore hari lebih banyak yang berkunjung ke laut, dibanding pagi hari. Antara sunrise dan sunset sebenarnya sama-sama indah, hanya saja mereka lebih suka bepergian di sore hari.

Apalagi karena ini bulan Ramadan, bisa sekalian digunakan untuk ngabuburit. Kemudian sekalian buka bersama di sana.

BACA JUGA : Berikut Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits di Bandung yang Pas Untuk Libur Lebaran

3. Puncak

Siapa sih yang enggak suka pemandangan di dataran tinggi, kebanyakan pemandangan di sana sangat sejuk dan asri. Apalagi jika cuaca sedang cerah, sudah jangan tanyakan lagi keindahannya nanti.

Biasanya di puncak ada beberapa yang terdapat hutan, di mana tempat tersebut dikelilingi pepohonan kemudian dihiasi berbagai macam untuk dijadikan spot foto. Tentu hal ini yang bikin romantis bukan.

Kamu bisa mengajak teman, keluarga ataupun pasangan, sepertinya untuk foto bersama di tempat tersebut sangat aesthetic. Kapan lagi kan bisa foto di wisata alam yang sangat menakjubkan.

Jangan hanya foto di studio saja, tapi cobalah untuk foto bersama dengan background pemandangan tentu lebih bagus nantinya. Untuk harga mungkin ada yang mahal asa juga yang murah ini tergantung perspektif masing-masing.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dieng, Pilihan Tepat Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga

Demikian beberapa tempat wisata yang bikin romantis. Sebenarnya masih saja banyak yang dapat kamu kunjungi, namun itulah beberapa tempat yang paling sering kunjungi.

Mungkin lebih baiknya mengambil foto pada saat ada sunset di tempat yang kamu kunjungi akan lebih bagus, baik itu di laut ataupun tempat lainnya. Karena selain sunset itu indah, dia memiliki warna yang entah kenapa begitu menipu manusia.

Sekian beberapa informasi tentang wisata terbaru 2024. Semoga bisa menambah wawasan serta memberi manfaat untuk kita semua. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: