4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Romantis di Semarang Cocok Untuk Liburan Berkesan Bersama Pasangan

4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Romantis di Semarang Cocok Untuk Liburan Berkesan Bersama Pasangan

4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Romantis di Semarang-Beritajateng.tv-google

DISWAY JOGJA - Kamu berencana liburan bersama pasangan ke Semarang? Agar liburanmu dan pasangan semakin berkesan, kamu bisa mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 romantis di Semarang.

Banyak destinasi wisata terbaru 2024 di Semarang dengan suasana romantis yang bisa dijadikan pilihan untuk berlibur bersama orang tersayang.

Tempat wisata terbaru 2024 di Semarang ini akan memberi kamu pengalaman liburan yang mengesankan dan tentunya mengasyikkan.

Lalu, apa saja tempat wisata terbaru 2024 romantis di Semarang? Biar kamu tidak penasaran, yuk simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Jogja Dengan Traveloka: Kawasan Malioboro, Sajikan Keseruan

1. Eling Bening

Eling Bening ini menjadi tempat wisata pertama yang wajib kamu kunjungi bersama orang tersayang ketika berada di Semarang. Karena disini kamu bisa melihat indahnya pesona pemandangan alam yang disuguhkan.

Kamu bisa melihat luasnya hamparan sawah, pepohonan yang rindang, perkebunan kopi, telaga rawa pening, dan pegunungan yang sangat indah ini membuat kamu kagum saat berada di tempat ini.

Selain view cantik yang bisa lihat disini, kamu bisa juga menikmati berbagai fasilitas yang cukup lengkap yang ada disini.

Beberapa fasilitas tersebut antara lain area perkemahan, kolam renang, flying fox, area outbound, meeting room, play ground, gill tracking area, archery area, cafe dan restoran yang siap memanjakan kamu dengan orang tersayang ditempat yang romantis ini.

2. Pantai Marina

Pantai Marina juga bisa kamu pilih untuk sekedar bersantai dan menghabiskan waktu bersama pasangan. Disini kamu bisa melihat hutan bakau, pelabuhan Tanjung Mas, dan Pantai Maron.

Banyak juga tempat duduk atau tikar yang disediakan oleh penjual makanan yang ada di sepanjang jalan Pantai Marina ini.

Di pinggir Pantai Marina ada banyak pepohonan rindang yang cocok untuk berteduh sambil menikmati semilir angin dan pemandangan laut utara Pulau Jawa ketika sore hari.

Selain itu, kamu juga bisa bersantai sembari menikmati makanan di pinggir laut. Agar terkesan lebih romantis, kamu bisa datang ke Pantai Marina saat sore hari untuk menikmati pemandangan matahari tenggelam (sunset) dan langit jingga.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 12+ Rekomendasi Wisata Pantai Terindah Di Kebumen Jawa Tengah

3. Kampung Laut Semarang

Selain Pantai Marina, kamu juga bisa mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 romantis lainnya di Semarang, yaitu Kampung Laut Semarang.

Kampung Laut Semarang ini merupakan restoran yang mengusung konsep resto apung atau berada di atas air. Kamu akan bisa menikmati makanan dan minuman dengan ditemani semilir angin laut Pantai Marina.

Disini ada banyak saung, lesehan, atau meja dan kursi yang bisa kamu pilih sesuai keinginan untuk makan bersama pasangan.

Makanan yang disajikan juga beragam, bukan hanya seafood tapi kamu juga bisa menikmati Chinese dan Western food di Kampung Laut Semarang ini.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Kampung Laut Semarang adalah saat sore dan malam hari.

Karena kamu bisa menikmati indahnya langit sore saat matahari tenggelam dengan gemerlap pantulan lampu yang memberikan nuansa lebih romantis.

4. The Hills Dining Restaurant

The Hills Dining Restaurant merupakan tempat yang cocok untuk kamu kunjungi bersama orang terkasih. Di tempat ini kamu bisa menikmati private romantic dinner.

Selain dijadikan sebagai tempat untuk santap makan malam, tempat ini juga bisa dijadikan sebagai lokasi resepsi pernikahan.

Pasalnya, tempatnya yang indah, taman luas, suasana yang sejuk dan ditambah dengan gemerlap lampu kota pada malam hari dari ketinggian.

Menu western adalah sajian utama yang ada di restaurant ini, seperti steak, pasta, pancake, dan beberapa menu lainnya. Kamu juga bisa mencoba menu andalan di sini yaitu lava cake dengan es krim.

BACA JUGA : Liburan Lebaran yang Berkesan di Tegal! 6 Tempat Wisata Tebaru 2024 yang wajib Dikunjungi

Itulah beberapa tempat wisata terbaru 2024 romantis yang ada di Semarang. Tempat-tempat tersebut dijamin akan membuat liburanmu lebih berkesan dengan orang tersayang. Apakah kamu tertarik untuk liburan romantis bersama pasangan di Semarang?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: