5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Cantik di Sidoarjo, Salah Satunya Jadi Ikon Favorit Masyarakat

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Cantik di Sidoarjo, Salah Satunya Jadi Ikon Favorit Masyarakat

5 destinasi wisata terbaru 2024 paling cantik di Sidoarjo--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah mencari rekomendasi tempat terbaik, terdapat 5 opsi wisata terbaru 2024 paling menawan di Sidoarjo yang layak dipertimbangkan.

Daftar wisata terbaru 2024 berikut adalah pilihan destinasi tercantik yang bisa menjadi referensi liburan akhir pekan Kamu bersama teman atau keluarga.

Tak hanya sekadar mempesona, destinasi wisata terbaru 2024 Sidoarjo ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

BACA JUGA : Terfavorit Warga Nganjuk? Intip Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Nganjuk Jawa Timur

Mengapa demikian? Karena setiap destinasi wisata terbaru 2024 di Sidoarjo ini dilengkapi dengan fasilitas yang menarik dan beraneka ragam.

Bahkan beberapa diantaranya tidak memungut biaya masuk alias gratis untuk dinikmati.

Tanpa berlama-lama, inilah 5 destinasi wisata terpopuler paling cantik di Sidoarjo yang wajib Kamu kunjungi di akhir pekan ini.

1. Bahari Telocor

Salah satu tempat wisata yang tak boleh dilewatkan di Sidoarjo adalah Bahari Telocor. Dibangun di atas bekas tragedi Lumpur Lapindo beberapa tahun yang lalu,

Tempat wisata Bahari Telocor ini sering disebut sebagai pulau Sarinah dan sudah menjadi ikon tersendiri di kalangan masyarakat.

Lokasi wisata Bahari Telocor ini terletak di Desa Tlocor, Tanjungsari, Kupang, Jabon, Sidoarjo, Kamu bisa mengunjungi Bahari Telocor mulai dari pukul 6 pagi hingga 7 malam.

BACA JUGA : Liburan Suasana Tempo Dulu? Simak 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Kota Lama Semarang, Banyak Spot Foto Menarik

Rute menuju wisata Bahari Telocor cukup jauh dari Kota Sidoarjo. Belum ada kendaraan umum menuju lokasi tersebut. 

Oleh karenanya, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi. Jarak dari Alun-Alun Kota Sidoarjo sekitar 29 km menuju Wisata Bahari Tlocor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: