Tempat Wisata Terbaru 2024 Favorit di Bandung Pas Buat Ngabuburit dan Buka Puasa

Tempat Wisata Terbaru 2024 Favorit di Bandung Pas Buat Ngabuburit dan Buka Puasa

Wisata terbaru 2024 di Bandung--google

Wisatawan dapat merasakan sensasi mengayuh sampan di Danau Purbasari dengan panorama alamnya yang eksotis. Tempat ini menawarkan banyak wahana seru yang bisa menemani wisatawan saat menunggu waktu berbuka dan membuatnya ingin berlama – lama di tempat ini.

3. Lapangan Tegalega

Tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk mengujungi tempat wisata terbaru 2024 yang bisa sembari ngabuburit. Datang saja ke Lapangan Tegalega ini, yang tidak kalah asik dengan tempat lainnya.

Tempatnya yang rindang, dengan mahoni, tanjung, bintaro, asam kranji, hingga tabula bersatu menciptakan wana hijau di taman ini. Memiliki lahan yang cukup luas, yaitu 16 hektar bahkan tersedia taman, area monumen, track jogging, dan lainnya.

Di lingkunga ini juga tersedia banyak sekali penjual makanan yang dijajakan di sepanjang jalan. Kamu dapat mencoba makanan khas Bandung di sini.

4. Caringin Tilu (Cartil)

Tempat ngabuburit di Bandung yang bernuansa alam. Dengan mengunjungi tempat ini maka kamu akan melihat pemandangan Bandung dari ketinggian.

Tempat ini juga cocok untuk menunggu waktu berbuka puasa, dengan pemandangan hutan yang menyegarkan serta pepohonan tinggi yang mendominasi. Waktu berbuka terasa begitu cepat di sini.

Karena tidak hanya disuguhkan pemandangan Bandung dari ketinggian, wisatawan juga akan disuguhkan dengan pemandangan matahari terbenam dengan pergantian warna langit yang menakjubkan.

BACA JUGA : 5 Wisata Kuliner Hidden Gem Sambil Ngabuburit di Bandung Yang Harus Kamu Kunjungi

Tidak perlu bingung untuk membeli makanan, karena di sini tersedia saung – saung yang menjual kuliner lezat.

5. Kiara Artha Park

Tempat ngabuburit ini cocok untuk anak – anak. Dengan luas lahan hampir 2,9 hektar menyajikan pemandangan hijau juga beberapa bunga hias.

Terdapat beberapa penyewaaan yang bisa kamu coba di sini misalnya menaiki kereta trem, sepeda gowes, sepeda listrik, skuter hingga go-kart dengan biaya mulai dari Rp 10.000. Serta terdapat wahana menantang seperti Ninja Warior, wall climbing, perosotan dan trampolin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: