Ekplorasi Kepulauan Dengan Karang Terindah: Wisata Terbaru 2024 Raja Ampat, Terbang Dari Jakarta Dengan Pelita

Ekplorasi Kepulauan Dengan Karang Terindah: Wisata Terbaru 2024 Raja Ampat, Terbang Dari Jakarta Dengan Pelita

Wisata Terbaru 2024 Raja Ampat--

DISWAY JOGJA - Raja Ampat merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat populer. Banyak wisatawan yang menjadikan tempat ini salah satu destinasi wisata favorit.

Wisata terbaru 2024 ini banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Karena sangat berkembangnya wisata ini, penyedia jasa transportasi berlomba lomba dalam menyediakan jasanya.

Salah satunya adalah Pelita Air yang menyediakan perjalanan langsung ke wisata terbaru 2024 Raja Ampat. Rute ini ditawarkan dari Jakarta yang langsung ke Sorong Papua.

Hal ini sangat mempermudah bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke wisata terbaru 2024 Raja Ampat. Hal ini menjadikan wisatawan lebih memudah mengeksplore Raja Ampat.

BACA JUGA : Ingin Berlibur Sembari Menikmati Alam? Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Semarang yang Ramai Dikunjungi

Raja Ampat merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal bahkan sampai mancanegara. Tempat ini menjadi destinasi wisata yang sangat populer untuk dikunjungi.

Berikut destinasi wisata Raja Ampat yang sangat terkenal.

Raja Ampat merupakan salah satu wisata terpopuler yang terkenal akan keindahannya. Wisata ini menawarkan keindahan tersendiri bagi wisatawan.

Namun sekarang wisatawan tidak perlu khawatir untuk mode transportasi yang digunakan untuk menuju wisata ini. Salah satu moda transportasi yang terbaru adalah Pelita Air.

Pelita Air sekarang sudah membuka ruta langsung tanpa transit dari Jakarta menuju Sorong Papua. Lama perjalanan hanya membutuhkan waktu selama 4 Jam saja.

BACA JUGA : Eksplore di Sulawesi Selatan: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran

Dalam rangka mendorong pariwisata Indonesia terkhusus Raja Ampat, Pelita Air membuka rute ini selama sepekan penuh. Hal ini sangat membantu wisatawan bagi yang ingin mengunjungi Raja Ampat.

Pesona Wisata Raja Ampat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: