Salam Dari Binjai? Berikut Inspirasi 4 Wisata Terbaru 2024 di Binjai Yang Wajib Kamu Kunjungi

Salam Dari Binjai? Berikut Inspirasi 4 Wisata Terbaru 2024 di Binjai Yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata terbaru 2024 di binjai--binjaikota.go.id

Yang pasti, harga-harga kuliner di sini sangat ramah kantong, sehingga kamu bisa menikmati kelezatannya tanpa khawatir menguras dompet. Suasana Kampung Kuliner Binjai yang asri dan instagramable juga bakal membuat liburan kulinermu semakin menyenangkan!

BACA JUGA : 5 Surga Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Didatangi Sekali Seumur Hidup Kuy Cobain

4. Pantai Florida Binjai: Pesona Air Terjun Cantik di Balik Nama

Nama "Pantai Florida" mungkin terdengar sedikit menyesatkan untukmu. Namun, percayalah, tempat ini tetaplah salah satu destinasi wisata alam terbaru 2024 di Binjai yang sayang untuk dilewatkan. Buktinya, banyak traveler yang terpikat dengan pesona alamnya yang masih sangat asri dan perawan.  

Sesampainya di "Pantai Florida" ini, kamu justru akan disuguhkan keindahan sebuah air terjun dengan aliran sungai jernih yang begitu memesona. Meski tidak terlalu deras, pemandangannya yang dikelilingi pepohonan hijau tetap akan membuatmu terpukau.

BACA JUGA : Liburan Vibes Bali? Simak 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Jawa Tengah Mirip Bali, Pasti Bikin Betah

Di sekitar area air terjunnya, tersedia pula sejumlah spot cantik yang bisa dijadikan latar belakang untuk mengabadikan momen liburanmu di Binjai. Harga tiket masuk ke "Pantai Florida" pun sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 10.000 saja per orangnya.

Itulah 4 inspirasi destinasi wisata terpopuler di Binjai yang wajib kamu eksplorasi. Mulai dari pesona alamnya yang masih sangat perawan, hingga wisata kuliner khas yang lezat dan ramah di kantong, semuanya bisa kamu nikmati di kota ini.  

Dengan akses jalan yang terjangkau dan tiket masuk wisata terbaru 2024 yang murah meriah, liburan di Binjai dijamin bakal jadi pengalaman yang seru dan tak terlupakan. Apalagi jika kamu suka menjelajahi hal-hal baru yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Tunggu apalagi? Segera masukkan kota ini ke dalam daftar liburanmu di tahun 2024! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: