Menikmati Libur Lebaran Bareng Keluarga? Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Guci Tegal

Menikmati Libur Lebaran Bareng Keluarga? Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Guci Tegal

Wisata terbaru 2024 pemandian air panas di Guci Tegal--google

Di tempat ini juga tersedia vila bagi wisatawan yang ingin menikmati waktu malam di tempat wisata ini. Dibangun dengan gaya klasik dari kayu dan dapat menampung hingga 5 orang. 

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran, Warga Tegal Wajib Berkunjung

Selain itu, di sini juga tersedia area camping ground yang telah disediakan lengkap dengan peralatan yang dibutuhkan. Wisatawan dapat melakukan outbound, tracking hingga menikmati barbeque.

3. Guciku Hot Waterboom

Tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan pemandian kolam renang air hangat tanpa kaporit dengan beberapa wahana permainan air yang ringan hingga yang memacu adrenalin. Airnya sendiri alami dari mata air Gunung Slamet sehingga bebas dari kaporit.

Tempat pemandian air ini sangat luas, dan terdapat pilihan kolam renang mulai dari yang dangkal hingga yang paling dalam. Kamu harus mencoba perosotan dari ketinggian menuju kolam renang.

Di sini juga menyediakan beberapa tempat penginapan dengan panorama alamnya yang menakjubkan. Tidak hanya itu, wisata ini juga tersedia restoran dan hall untuk menjadi tempat event.

4. Rindu Alam BS Water Park

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Di Tegal Solusi Libur Lebaran Seru

Pemandangan di tempat wisata ini sangat indah, yaitu perbukitan yang hijau cocok untuk berfoto. Selain itu tempat wisata ini juga menawarkan pemandian air panas dengan kolam utamanya memiliki ukuran yang besar.

Ada juga kolam berukuran sedang yang biasa digunakan untuk terapi dan bersuhu di atas 45 derajat. Selain itu terdapat kolam khusu anak – anak yang pasti sudah dijamin kolam di sini dijaga kebersihannya.

Guci memiliki tempat wisata terbaru 2024 pemandian air panas yang banyak. Wisatawan dapat memilih ingin mengunjungi tempat yang mana. Tidak hanya itu, tempat wisata lainnya pun masih sangat banyak di area Guci ini. Kamu dapat mengunjungi tempat ini bersama keluarga nanti saat libur lebaran, atau di hari weekend. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: