Favorit Keluarga di Kala Libur Lebaran? Simak Wisata Terbaru 2024 Cimory Dairyland Puncak Bogor

Favorit Keluarga di Kala Libur Lebaran? Simak Wisata Terbaru 2024 Cimory Dairyland Puncak Bogor

Wisata Terbaru 2024 Cimory Dairyland Puncak Bogor--Google.com

JOGJA DISWAY - Cimory Dairyland Puncak adalah destinasi wisata terbaru 2024 yang terkenal di daerah Bogor. Dengan konsep Farm Leisure Park, tempat ini selalu menarik minat para pengunjung, khususnya pada saat-saat libur lebaran telah tiba.

Cimory Dairyland Puncak hampir selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama pada akhir pekan dan liburan panjang seperti libur lebaran. Pengalaman mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para anak-anak.

Cimory sudah lama terkenal sebagai destinasi wisata terbaru 2024 yang menghidangkan berbagai olahan susu. Menurut buku "100 Peta Tempat Jajan dan Makan di Bogor" yang disusun oleh Abang Erwin dan Lilly Erwin, Cimory menghasilkan susu segar langsung dari peternakannya sendiri. Saat ini, Cimory Dairyland Puncak telah diluncurkan dengan konsep yang lebih menarik dan unik.

BACA JUGA : Dari Taman Kota hingga Kolam Buatan, Inilah 5 Wisata Terbaru 2024 Mojokerto yang Ramai untuk Warga Ngabuburit!

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak

Wisata terbaru 2024 Cimory Dairyland Puncak terletak di Jalan Raya Puncak KM 75, Kecamatan Megamendung, Bogor, menempati area yang luas, menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati liburan di tempat wisata ini.

Bagi yang berencana mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 ini, akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp35.000 per orang pada hari-hari biasa, dan Rp40.000 per orang di akhir pekan serta hari libur. Terdapat beragam paket wahana yang tersedia untuk memaksimalkan pengalaman liburan.

Jam Operasional Cimory Dairyland Puncak

Jam operasional Cimory Fairyland dimulai dari pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 17:00 WIB pada hari kerja. Sementara itu, pada akhir pekan atau hari libur, tempat ini buka dari pukul 07:00 WIB sampai dengan pukul 17:30 WIB.

Ada banyak aktivitas menarik yang dapat dinikmati di Cimory Dairyland Puncak. Berikut adalah beberapa hal menarik yang ditawarkan oleh tempat wisata tersebut untuk pengalaman petualangan yang tak terlupakan.

BACA JUGA : Wisata terbaru 2024? 10 Wisata Alam Terbaik di Jakarta, Cocok Untuk Menyegarkan Jiwa

1.       Dairyland

Dairyland merupakan destinasi wisata terbaru 2024 menarik yang bisa dikunjungi di mana Anda dapat melihat, berinteraksi, bahkan memberi makan kepada berbagai jenis hewan yang berada di Cimory Dairyland Puncak, Bogor.

Di tempat ini, Anda akan menemukan beragam hewan seperti kambing, domba, sapi, angsa, kuda, ayam, alpaka, kelinci, keledai, burung, unta, dan berbagai jenis hewan lainnya, termasuk reptil.

2.       Magic Village

Jika Anda memasuki Magic Village, Anda akan dihantarkan ke suasana desa khas kurcaci yang dipenuhi dengan berbagai jenis ornamen.

Properti di sini dirancang dalam skala kecil, sehingga Anda dapat mengambil foto-foto yang mengesankan.

3.       De Windmills

Tentunya, di spot ini juga menjadi destinasi menarik yang dapat dinikmati karena menampilkan latar belakang yang unik dan menarik bagi para penggemar fotografi atau mereka yang suka mengabadikan momen.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Paling Populer Di Semarang Cek Ulasan Lengkapnya Disini

4.       Wahana Permainan

Wahana permainan yang tersedia di Cimory Dairyland Puncak Bogor juga sangat menarik dan menawarkan pengalaman yang tak kalah seru dengan wahana lainnya. Ini adalah pengalaman yang wajib dinikmati bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Berbagai macam wahana tersedia, seperti ATV, skyride, mini coaster, tractor tour de farm, kereta mini, carousel, dan mini playground. Selain itu, Anda juga memiliki opsi untuk menyewa kostum dengan gaya ala Eropa untuk menambah keseruan liburan Anda.

5.       Dairyland Resto dan Oleh-oleh

Pastinya, tempat ini menjadi destinasi yang seharusnya Anda kunjungi saat berlibur di Cimory Dairyland Puncak Bogor untuk mengisi energi dengan makan di restoran yang menawarkan hidangan makanan dan minuman lezat.

Selain itu, bagi Anda yang gemar berbelanja, tersedia juga toko dan pusat oleh-oleh di sini yang dapat Anda kunjungi untuk membeli hadiah atau kenang-kenangan bagi orang terkasih di rumah.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 di Batang? Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga Saat Libur Lebaran

Itulah ulasan mengenai lokasi, harga tiket, serta daya tarik wisata terbaru 2024 Cimory Dairyland Puncak. Semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: