Menikmati Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Purbalingga yang Paling Populer

Menikmati Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Purbalingga yang Paling Populer

Wisata terbaru 2024 Purbalingga--google

Wisata Golaga atau Goa Lawa ini menawarkan goa bawah tanah, beberapa wahana dan taman hijau terbuka. Goa ini memiliki hal unik, sebab proses pembuatannya dari letusan Gunung Slamet pada zaman purba yang membeku dan jadilah sebuah gua.

Di dalam goa ini juga sudah dilengkapi dengan lampu penerangan dan akses jalannya yang bagus. Akan leboh baik jika kamu datang ke tempat ini pada pagi hari untuk mengeksplore tempat wisata ini lebih luas.

BACA JUGA : Pesona Golaga Purbalingga Nih! Wisata Terbaru 2024, Banyak Spot Unik dan Instragamable Wajib Kamu Cobain!

Lokasinya berada di Dusun IV, Siwarak, Purbalingga, Kab. Purbalingga, Jawa Tengah. Dengan biaya tiket masuknya mulai dari Rp 10.000 - Rp 15.000, serta jam operasional mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.

3. Owabong

Owabong merupakan tempat wahana air yang paling terkenal di Purbalingga. Ada wahana permainan yang bisa dinikmati di tempat wisata ini berjumlah lebih dari 10.

Misalnya, wahana istana air, kolam arus, kolam bebas tsunami, waterball, hingga kolam ember tumpah. Mulai dari kolam untuk anak-anak hingga dewasa semua tersedia di sini.

Disisi lain, Owabong juga menyediakan wahana go-kart dan rafting dan arung jeram di Sungai Purbalingga. Semua wahana ini bisa dinikmati dengan membayar mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 30.000.

Wisata terpopuler Owabong ini berada di Jl. Raya Owabong No.1, Bojongsari, Kab. Purbalingga. Dan buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB.

BACA JUGA : Purbalingga Hits!! 3 Wisata Terbaru 2024 Wajib Dikunjungi, Banyak Spot Pemandangan Natural

4. Purbasari Pancuran Mas

Wisata ini merupakan akuarium terbesar yang ada di Purbalingga. Wisatawan dapat melihat berbagai jenis biota laut dengan melintasi di bawah terowongan akuarium raksasa.

Di dalam akuarium ini terdapat 200 jenis ikan dari berbagai negara. Dengan melintas di terowongan akuarium ini maka wisatawan akan ditemani para kawanan ikan dari sebelah atas, kiri dan kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: