Menikmati Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Purbalingga yang Paling Populer

Menikmati Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Purbalingga yang Paling Populer

Wisata terbaru 2024 Purbalingga--google

DISWAY JOGJA - Purbalingga, salah satu daerah di Jawa Tengah yang terkenal dengan produksi knalpotnya yang sudah menembus pasar internasional. Tidak hanya itu, Purbalingga sendiri menyimpan beraneka ragam tempat wisata terbaru 2024.

Letak kota ini berada di tengah-tengah Pulau Jawa, membuat daerah ini tidak memiliki garis pantai sama sekali. Meskipun begitu, Purbalingga masih menjadi spot favorit untuk mengunjungi wisata terbaru 2024 yang ada di sini.

Tempat wisata terbaru 2024 di Purbalingga lebih dominan wisata alam dengan perpaduan gaya modern. Wisata di Purbalingga sendiri juga cukup instagramable sehingga menjadi buruan para pecinta fotografi.

Jika kamu tertarik untuk mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 di Purbalingga, berikut beberapa daftar destinasi wisata yang ada di sana.

1. Rainbow Garden Kutabawa

Tempat ini menawarkan hamparan bunga yang beraneka warna dan jenis. Terdapat sekitar 18 jenis bunga yang sudah tersusun rapi sehingga terlihat lebih eksotis.

BACA JUGA : Ada Owabong Hingga Kampung Kurcaci, Wisata Terbaru 2024 Purbalingga Rekomendasi Tepat Libur Lebaran

Lokasinya yang berada di lereng Gunung Slamet, membuat udara di sini sangat sejuk. Pengelola juga menyediakan beberapa spot foto yang instagramable loh.

Wisatawan juga dapat membeli bibit bunga di sini untuk oleh-oleh. Meskipun wisata ini tidak terlalu luas, tetapi sudah dilengkapi dengan tfasilitas yang lengkap dan wahana bermain yang beragam.

Bahkan di sini juga ada taman kelinci, wisatawan dapat melihat, atau memberi makan kelinci tersebut. Wisatawan juga diperbolehkan berfoto bersama kawanan kelinci.

Rainbow Garden Kutabawa ini berada di daerah Pejagan 1, Kutabawa, Karangreja, Kab. Purbalingga, Jawa Tengah. Untuk harga tiketnya juga sangat ramah kantong yaitu Rp 10.000 per orang, dengan jam operasional mulai 08.00 – 17.00 WIB.

2. Golaga – Goa Lawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: