7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok Antimainstrem yang Sangat Menakjubkan, Rugi Kalau Tidak Didatangi

7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok Antimainstrem yang Sangat Menakjubkan, Rugi Kalau Tidak Didatangi

Ada berbagai macam destinasi wisata terbaru 2024 Lombok yang antimainstream.--lombok.com

6. Pantai Seger 

Salah satu pantai antimainstream yang ada di Lombok adalah Pantai Seger. Pantai Seger dekat dengan Pantai Kuta Lombok yang sudah lebih dahulu populer dan terkenal di kalangan wisatawan. 

Meskipun tidak terlalu terkenal, kalian bisa menikmati pemandangan yang tak kalah indahnya di Pantai Seger. Pasir di sini masih putih dan bersih. 

Deretan nyiur juga melambai-lambai di sekitar pantai. Kalian bisa memesan kelapa muda dan menikmatinya sembari bersantai di pantai. 

BACA JUGA : 5 Spot Menarik Wisata Terbaru 2024 Pink Beach Lombok? Tawarkan Keindahan Alam Memukau!

7. Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep 

Air terjun di Lombok selalu layak untuk dikunjungi oleh para pelancong. Banyak sekali air terjun di lombok, dan dua di antaranya yang paling antimainstream adalah Air Terjun Sendang Gile dan tiu Kelep. 

Kalian bisa pergi ke kedua air terjun yang jaraknya saling berdekatan tersebut. Berenanglah di airnya yang jernih dan dingin. Kemudian bersantai untuk menghabiskan hari-hari indah di Lomnbok. 

Demikianlah ulasan mengenai tujuh destinasi wisata terbaru 2024 Lombok antimainstream yang sangat menakjubkan. Selamat mencoba dan berpetualang. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lombok.com