Rekomendasi 4 Wisata Terbaru 2024 Pemalang Jawa Tengah, Cocok untuk Keluarga dan Pasangan

Rekomendasi 4 Wisata Terbaru 2024 Pemalang Jawa Tengah, Cocok untuk Keluarga dan Pasangan

4 Wisata terbaru 2024 di pemalang--Pemerintah Kabupaten Pemalang

Bagi yang ingin menikmati pesona air terjun, Curug Sibedil menjadi pilihan tepat di Pemalang. Terletak di Dusun Karangbulu, Desa Sima, Kecamatan Moga, curug ini memiliki air terjun jernih dengan panorama alam sekitar yang masih asri dan menenangkan. Pengunjung dapat berenang di kolam alami yang terbentuk di bawah aliran terjun, bersantai menikmati gemericik air terjun, atau berbasah-basahan di bawah terjunan air yang segar.

Setelah puas bermain air, tersedia pula area gazebo dan warung makan di sekitar Curug Sibedil. Pengunjung dapat menghabiskan waktu bersantai, menikmati makanan ringan sembari mengapresiasi keindahan alam yang mengelilingi curug ini. Tiket masuk Rp 5.000/orang, parkir motor Rp 3.000 dan mobil Rp 5.000.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi Yang Terkenal Di Bekasi

Namun jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak merusak fasilitas yang ada agar wisata alam tetap terjaga keindahan dan keasriannya. Jadikan momen berwisata sebagai kesempatan untuk menghargai anugerah alam yang indah ini dengan melestarikannya untuk generasi mendatang. 

Demikianlah 4 destinasi wisata terbaru 2024 bertema alam di Pemalang yang cocok dikunjungi bersama keluarga maupun pasangan. Menikmati keindahan alam akan membuat pikiran fresh dan jenuh akibat rutinitas sehari-hari segera hilang. Kualitas waktu bersama orang-orang tersayang pun akan semakin terjalin erat dengan menghabiskan liburan di tempat-tempat wisata memesona ini. Selamat menikmati liburan bersama keluarga atau pasangan di Pemalang! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: