Ngabuburit dengan Nuansa Estetik! 3 Wisata Terbaru 2024 Kota Batu, Salah Satunya Suguhkan Alam Perbukitan Asri

Ngabuburit dengan Nuansa Estetik! 3 Wisata Terbaru 2024 Kota Batu, Salah Satunya Suguhkan Alam Perbukitan Asri

3 wisata terbaru 2024 Kota Batu yang berikan nuansa estetik untuk ngabuburit--

DISWAY JOGJA - Jangan biarkan kebingungan merajalela saat mencari tempat wisata terbaru 2024 untuk ngabuburit yang pas agar waktu soremu tidak sia-sia.

Saat ini, Kota Batu menawarkan banyak destinasi wisata terbaru 2024 untuk ngabuburit dengan suasana cozy serta panorama estetik yang memukau.

Deretan wisata terbaru 2024 Kota Batu ini memiliki nuansa estetiknya masing-masing dan tentunya sangat cocok untuk Kamu menghabiskan waktu sore hari.

BACA JUGA : Libur Lebaran Keluarga di Jogja! Wisata Terbaru 2024 dixtakan Momen Tak Terlupakan Aktivitas Seru dan Edukatif

Inilah beberapa pilihan tempat wisata terbaru 2024 untuk ngabuburit di Kota Batu yang tak hanya memiliki fasilitas mewah, namun juga kenyamanan serta pemandangan yang memikat.

1. Concrete Batu

Lokasi wisata Concrete Batu ini terletak di Jl. Semeru, Punten, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Concrete Batu sendiri adalah sebuah destinasi impian untuk para pencari sensasi Ngabuburit yang tak terlupakan.

Kafe ini tidak hanya menawarkan pemandangan memukau Kota Batu dari ketinggian, tetapi juga menyajikan ragam menu makanan dan minuman yang menggugah selera.

Mulai dari croissant lezat, waffle garing, hingga pizza menggoda, ada juga menu minuman yang mencakup Espresso, Americano dan Cappuccino.

BACA JUGA : 10 Wisata Terbaru 2024 Kuliner Khas Jogja Wajib Dicoba saat Liburan Lebaran? Sensasi Rasa Menggugah Selera

Semuanya membuat pengalaman Ngabuburit semakin menyenangkan.

Jam Operasional wisata Concrete Batu ini adalah setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB, dengan waktu yang bisa diperpanjang pada akhir pekan.

Namun, jangan lupa untuk membawa jaket karena suasana sejuk, terutama di malam hari. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk Ngabuburit di Concrete Batu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: