Umbul Mudal! Wisata Terbaru 2024 dengan Kejernihan Kolam Ikannya serta Tempatnya yang Masih Sangat Asri

Umbul Mudal! Wisata Terbaru 2024 dengan Kejernihan Kolam Ikannya serta Tempatnya yang Masih Sangat Asri

Umbul Mudal-disway.jogja-jatengscenery

Tidak heran bukan, lokasi wisata Wonosobo satu ini sangat cocok bagi kalian yang ingin liburan dengan tujuan penyembuhan dan menenangkan diri. Berendam dengan udara pegunungan dengan pemandangan hijau yang asri. 

Tak hanya itu, Pemandian Mata Air Mudal juga terdapat air terjun yang indah dengan suara gemircik air. Sayangnya keindahan alam Pemandian Mata Air Mudal hanya bisa dinikmati pada pagi dan siang hari.

Banyak sekali spot foto yang sangat Instagramble di wisata terbaru 2024 ini. Salah satu spot foto terbaik yang instagramable dan banyak beredar di media sosial adalah sebuah batang pohon yang sebagian teredam air sendang.

BACA JUGA : Curug Sikarim! Wisata Terbaru 2024 yang Pernah Mendapat Julukan Swiss Van Java

Dari akar tersebut, pengunjung bisa duduk sambil menjulurkan kakinya ke dalam air yang sangat jernih. Jika ingin memancing ikan, silakan memancing dengan melemparkan umpan ke permukaan udara.

Untuk memasuki kawasan wisata ini kalian tidak perlu membayar tiket atau gratis. Meskipun gratis kalian juga harus tetap menjaga keasrian wisata ini yaa!.

kalian hanya harus membayar parkir saja sebesar Rp2 ribu per kendaraan. Di Pemandian Mata Air Mudal menyuguhkan keindahan alam dengan kolam pemandian yang jernih dan tentu saja sangat segar.

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Wisata terbaru 2024 Umbul Mudal ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin berlibur bersama keluarga maupun orang terdekat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: