Ke Bali Wajib Berburu Kuliner Halal Yang Ramah Dikantong, Wisata Terbaru 2024 Ini Cukup Fantastis

Ke Bali Wajib Berburu Kuliner Halal Yang Ramah Dikantong, Wisata Terbaru 2024 Ini Cukup Fantastis

Ke Bali Wajib Berburu Kuliner Halal Yang Ramah Dikantong, Wisata Terbaru 2024 Ini Cukup Fantastis-Warung Laota-

DISWAY JOGJA – Siapa sih yang gak tahu Bali? Selain jadi tempat wisata tebaru 2024 di sisi budaya juga kesenian. Gak kalah, makanana yang ditawarkan jadi hal menarik lainnya.

Restaurant yang terbilang instagramable tentu jadi pilihan wisata terbaru 2024. Setiap tempat mempunyai konsep dan cita rasa berbeda. Dan tentu hal itu buat Bali semankin nyaman.

Beberapa tempat wisata 2024 ini akan jadi rekomendasi kuliner yang cukup terjangkau dan halal. Selain lidah merasakan kenikmatan, mata juga dimanjakan dengan pemandangan yang ada, serta budaya yang terus di kembangkan.

BACA JUGA : Cantiknya Pesona Alam Bali Utara? Wisata Terbaru 2024, Hidden Gem Dari Pulau Dewata!

1. Pandan Sari Cafe

Menjadi tempat favorit semua orang di segala usia, Pandan Sari Cafe terbilang cukup romantis. Dengan view pantai Jimbaran dan bisa lihat sunset secara jelas. Menu di Pandan Sari Cafe terbilang beragam. Selain itu sudah ada paket juga.

Selain bisa menyesuaikan budget, Pandan Sari Cafe sangat cocok untuk kulineran bareng keluarga, pasangan, atau bahkan teman. Termasuk tempat syahdu untuk melepas rindu, mengisi perut dan juga sebagai tempat healing yang asik.

BACA JUGA : Cafe Outdoor Bali Ramah Lingkungan? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Yuk Jelajahi Toddler Dijamin Betah!

2. Warung Laota

Sudah berdiri lama, Warung Laota berada di jalan Raya Kuta No 530, Bali. Cocok jadi tempat kumpul barneg keluarga, atau acara lainnya. Chinese Restaurant ini terkenal dengan buburnya. Menu yang laris lainnya ayam dan bebek panggang yang punya daging juicy.

Tapi tenang, kalau ada yang kurang suka ayam atau bebek, mashi ada menu lainnya loh. Warung Laota juga menyediakan dimsum, bakpao telur asin, bakpao talas, bakso sapi pakai kulit tahu, hakao special laota, kaki ayam saos lada hitam, siomay ayam udang.

Nah banyak bukan pilihan menunya? Selain halal dan enak, gak usah di raguin lagi rasanya. Buka mulai dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam WITA. Kalau ke Bali wajib coba menu makanan di Warung Laota seenggaknya sekali.

3. Warung Pink Tempong

Berlokasi di jalan Teuku Umar No. 172 Denpasar, Warung Pink Tempong cukup viral. Dengan konsep tempat yang serba pink, dan juga beragam makanan yang bisa nikmati. Semua yang di sediakan sudah halal dan aman di konsumsi.

Cukup ramai di datangi para wisatawan dari berbagai penjuru. Cita rasa yang khas dan enak sudah jelas tujuan utama wisatawan singgah. Dengan tabahan lauk pauk, sayuran juga sambal khasnya buat Warung Pink Tempong jadi idaman.

Beberapa menu rekomendasi di Warung Pink Tempong ada nasi tempong ayam goreng. Sering di jadikan pilihan karena bumbunya yang meresap sampai ke tulang, rasa yang ada di ayam jauh lebih menggugah selera.

Selain itu ada nasi tempong ayam bakar, nasi tempong bandeng presto, nasi tempong ikan gurame, nasi tempong udang, nasi tempong cumi, nasi tempong telur, nasi tempong paru, nasi tempong bebek, nasi tempong vegetarian.

Penasaran menu yang mana? Buka dari jam 11 siang sapai jam 10 malam WITA, Warung Pink Tempong punya konsep tempat yang menarik pengunjung. Di buat gemas dengan warna yang serba pink, Warung Pink Tempong tebilang lengkap dan nyaman. Tapi kalau ke sana wajib sabar, cukup ramai soalnya.

BACA JUGA : Cari Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bali Untuk Ketenangan Jiwa? Berikut Pantai Hits Cocok Untuk Chill!!

Waktu ke Bali, ada yang sudah pernah menjajal beberapa kuliner di atas? Seru bukan? Selain bisa menikmati wisata tebaru 2024 dengan panorama alam yang di berikan, pengunjung bisa merasakan kuliner yang fantastis. Selalu berhasil jadi tempat healing terbaik. Beragamnya tempat buat diri lupa dengan masalah yang ada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: