Inilah 6 Tempat Wisata Ngabuburit di Tegal yang Wajib Dikunjungi! Nikmati Keindahannya

Inilah 6 Tempat Wisata Ngabuburit di Tegal yang Wajib Dikunjungi! Nikmati Keindahannya

Inilah 6 Tempat Wisata Ngabuburit di Tegal yang Wajib Dikunjungi! Nikmati Keindahannya--

DISWAY JOGJA - Salah satu kegiatan yang paling digemari di bulan Ramadhan adalah kegiatan Ngabuburit. Ngabuburit adalah kegiatan yang dilakukan untuk menunggu momen berbuka puasa, yang dalam bahasa Afrika Utara adalah azan.

Banyak aktivitas ngabuburit yang bisa kita lakukan, seperti jalan-jalan, bersantai di taman, atau mencari takjil untuk berbuka puasa. Momen Ngabuburit menjadi salah satu tradisi yang digemari masyarakat Indonesia.

Masih banyak tempat wisata menarik di Tegal Jawa Tengah yang bisa anda kunjungi untuk mengisi waktu anda sambil menunggu berbuka puasa bersama keluarga dan sahabat. Berikut 6 tips kami untuk berkunjung:

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Sambil Nunggu Waktu Berbuka di Tegal, Cek Ulasan ini!

1. Hutan Mangrove di Pantai Alam Indah

Hutan mangrove yang terletak di sebelah barat kota Tegal ini menawarkan panorama alam yang indah dan menenangkan. Pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara melintasi hutan dengan perahu tradisional atau berjalan melintasi jembatan kayu yang kokoh.

Daya tarik utama dari tempat ini adalah pemandangan matahari terbenam yang indah diiringi gemericik air dan kicauan burung.

2. Rita Park Tegal 

Taman hiburan ini menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Terdapat berbagai wahana seru seperti bianglala, komidi putar, kereta mainan, dan kolam renang.

Area bermain internal dan eksternal yang besar memungkinkan anak-anak berlarian dan bermain dengan bebas. Tak lupa, ada beberapa snack bar dan restoran yang menawarkan menu buka puasa.

BACA JUGA : Tempat Ngabuburit Populer di Tegal! Rekomendasi Tempat Menarik untuk Berbuka Puasa

3. Taman Poci Tegal 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: