Butuh Variasi Menu Buka Puasa? Inspirasi Menu Ramadhan, Hidangan Lezat, Sehat dan Bergizi Ini Ulasannya!

Butuh Variasi Menu Buka Puasa? Inspirasi Menu Ramadhan, Hidangan Lezat, Sehat dan Bergizi Ini Ulasannya!

Bingung Menu Buka Puasa dengan itu Aja? Inspirasi Menu Berbuka Puasa Ramadhan Hidangan Lezat dan Bergizi--

 Ayam Goreng Crispy menjadi makanan yang disukai banyak orang.  Ayam Goreng Crispy yang digulung dengan tepung renyah menjadi renyah dan nikmat. Sajikan dengan nasi panas dan sambal untuk menambah kenikmatan berbuka puasa.

7. Kolak

Kolak merupakan makanan penutup yang sering disajikan saat berbuka puasa. Kolak bisa dibuat dari pisang, ubi, singkong atau buah-buahan lainnya yang dimasak dengan santan, gula merah, daun pandan dan garam.

BACA JUGA : Bisa Jadi Resep Menu Buka Puasa Simpel Praktis Bergizi. Anti Rempong Rempong Club!

8. Roti Maryam dengan Daging Sapi

Roti Maryam merupakan roti yang lembut dan tebal yang cocok disajikan untuk berbuka puasa. Roti maryam bisa diisi dengan potongan daging sapi yang diolah dengan bumbu dan saus keju.

9. Sup sayur

Sup sayur merupakan hidangan sehat dan rendah kalori yang cocok untuk berbuka puasa. Anda dapat menggunakan berbagai sayuran seperti wortel, kentang, brokoli, kacang polong, dan lainnya untuk membuat sup sayuran yang bergizi dan lezat.

10. Dadar Gulung

Dadar Gulung merupakan jajanan tradisional yang cocok untuk berbuka puasa. Telur dadar gulung bisa dibuat dari telur orak-arik yang dituang tipis-tipis lalu digulung dengan isian seperti gula merah, keju, atau selai kacang.

Dengan cita rasa berbeda dan menu buka puasa bergizi, momen berbuka puasa Ramadhan tetap konsisten. lebih berkesan dan menyenangkan bersama keluarga dan teman. Selamat berpuasa dan nikmati makanan lezat sambil berbuka puasa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: