5 Keuntungan Menabung di Bank BRI Melalui Deposito, 1 Bulan Langsung Cair Hingga 700 Ribu!

5 Keuntungan Menabung di Bank BRI Melalui Deposito, 1 Bulan Langsung Cair Hingga 700 Ribu!

Keuntungan menabung di Bank BRI--

DISWAY JOGJA - Menabung di Bank BRI lewat deposito? Sangat menguntungkan loh. Tidak hanya untung ratusan ribu, bisa sampai jutaan juga. Bayangkan, dalam satu bulan saja bisa mendapatkan keuntungan sampai 700 ribu rupiah. Mantap kan? 

Nah, bagi yang penasaran kenapa harus menabung di Bank BRI, artikel ini akan mengulas lebih dalam nih.

Tidak disangka ya, ternyata menabung di Bank BRI lewat deposito punya keuntungan yang tidak main-main. Sudah pasti deh, bagi yang ingin menabung tapi hasilnya langsung terlihat, bisa jadi solusi tepat.

Tidak perlu repot-repot menunggu waktu lama, cuma sebentar sudah bisa menikmati hasilnya. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk mager menabung di Bank BRI nih.

Jangan sampe ketinggalan, ini dia 5 keuntungan menabung di Bank BRI lewat deposito yang bikin dompet kita semakin tebal. 

BACA JUGA : Ramadan Berkah! Ini Syarat Mudah Ambil KTA BRI 2024 Rp10 Juta Sampai Rp50 Juta

Semakin cepat, semakin untung, hanya itu. Yuk, simak terus artikel ini supaya tidak ketinggalan info penting yang bisa bikin kita semakin mahir dalam mengatur keuangan

Simak lebih lanjut mengenai keuntungan menabung di Bank BRI melaui penjelasan detilnya di bawah ini.

1. Kemudahan akses melalui aplikasi BRI Mobile

Teknologi memudahkan banyak hal, termasuk perbankan. Lewat aplikasi BRI Mobile, kita bisa membuka deposito tanpa perlu repot ke kantor cabang. Cukup dengan smartphone, proses pembukaan deposito jadi lebih cepat dan praktis.

2. Keuntungan yang kompetitif

Bank BRI menawarkan suku bunga yang kompetitif untuk deposito dengan berbagai jangka waktu. Suku bunga bervariasi, mulai dari 2,25% hingga 2,75% per tahun. Kita bisa memilih jangka waktu dan suku bunga sesuai kebutuhan.

3. Estimasi keuntungan yang menarik

Dalam menabung, tentu pertimbangan utamanya adalah potensi keuntungan. Di Bank BRI, kita bisa mengestimasi potensi keuntungan yang akan kamu dapatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: