Mobil Terbaru 2024 BYD Dolphin Honor Edition, Punya Interior Minimalis dan Teknologi Canggih, Cek Disini!

Mobil Terbaru 2024 BYD Dolphin Honor Edition, Punya Interior Minimalis dan Teknologi Canggih, Cek Disini!

Mobil terbaru 2024 BYD Dolphin Honor Edition yang punya interior minimalis--

DISWAY JOGJA - Pada 25 Februari 2024, mobil terbaru 2024 BYD Dolphin Honor Edition yang adalah sebuah hatchback mungil menawan resmi diluncurkan dengan harga mulai dari Rp 150 jutaan

Mobil terbaru 2024 ini menawarkan dua pilihan baterai dengan jarak tempuh hingga sejaug 420 KM dan 302 KM.

Hal tersebut seakan mmemberikan alternatif bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA : Hadir Mobil Terbaru 2024 New Kijang Innova? Punya Banyak Fitur Unggulan, Pas Buat Mudik Dengan Keamanan Tinggi

Desain mobil terbaru 2024 ini terlihat sangat stylish dan modern layaknya Honda Jazz, namun hadir dengan tampilan yang lebih menawan.

Mobil terbaru 2024 BYD Dolphin Honor Edition ini membawa desain eksterior yang sporty dan interior minimalis dengan sentuhan teknologi canggih.

Eksterior Mobil BYD Dolphin Honor Edition

Desain eksterior mobil BYD Dolphin Honor Edition ini terlihat futuristik karena dirancang oleh mantan desainer Alfa Romeo, yaitu Wolfgang Eager, sehingga mobil ini tampil modis.

Lampu depannya dibuat sejajar dengan bodi dan bumper, memberikan kesan mobil zaman dulu yang tetap keren namun tidak mencolok.

BACA JUGA : Hyundai Creta Alpha IVT: Mobil Terbaru 2024 yang Kompak dan Punya Teknologi Canggih, Intip Speknya Disini!

Untuk grill, terdapat tulisan "BYD", sedangkan pada bagian bawah tetap memiliki aksen bumper seperti mobil bensin pada umumnya.

Di bagian bawahnya berwarna hitam yang mengalir hingga ke samping dan belakang, memberikan kesan semacam semi Crossover.

Untuk handle pintunya, mengingatkan pada mobil-mobil tahun 2001.

Sementara untuk bagian belakang, terdapat spoiler kecil di bagian atas, dan yang paling menarik adalah lampu belakang BD yang keren, menghubungkan dari kanan ke kiri dengan LED bertuliskan "build your dream".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: