Liburan Selama Ramadan Siapa Takut! Ini 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Muslim di Indonesia

Liburan Selama Ramadan Siapa Takut! Ini 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Muslim di Indonesia

Destinasi wisata terbaru 2024 ramah Muslim. --www.acehprov.go.id

Jika bosan dengan hiruk pikuk Jakarta, cobalah menyeberang ke Kepulauan Seribu yang terkenal dengan resor mewah, snorkling, dan olahraga airnya. 

5. Sumatera Barat 

Sumatera Barat merupakan rumah bagi beberapa situs Islam dan atraksi budaya. 

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terbaik Thailand? Terpercaya dan Direkomendasikan Media Luar Negeri Terkemuka!

Sumatera Barat memiliki keanekaragaman alam yang menakjubkan mulai dari hutan, pantai, hingga air terjun. Hal inilah yang menjadikan Sumatera Barat menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang sempurna untuk para pelancong Muslim. 

Saat berada di Sumatera Barat, kalian bisa pergi ke Pulau Mentawai. Pulau Mentawai merupakan destinasi selancar terkenal di dunia dan terdaftar sebagai 50 tempat selancar terbaik dunia oleh Majalah Surfing. 

6. Jawa Barat 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaik 2024 Lombok? Nikmati 5 Air Terjun Ini yang Dijuluki Surga Tersembunyi Nusantara

Jawa Barat adalah surganya pencinta alam di Indonesia. Lanskap alam Jawa Barat sangat beragam seperti gunung berapi, hutan, pegunungan, hingga pantai yang luas. 

Ibu Kota Jawa Barat yakni Bandung juga terkenal akan keindahan alam, wisata kuliner, dan ikon fesyen. Kalian bisa mendapatkan toko yang menjual pakaian unik dan cocok untuk dikenakan Muslim dan Muslimah. 

Demikianlah ulasan mengenai enam destinasi wisata terbaru 2024 ramah Muslim di Indonesia. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rihaala.com