Ayo Mudik Dengan Mobil Terbaru 2024 Suzuki XL7! Segera Bersiap Karena Lebaran Sebentar Lagi

Ayo Mudik Dengan Mobil Terbaru 2024 Suzuki XL7! Segera Bersiap Karena Lebaran Sebentar Lagi

Mobil Terbaru 2024 X7--Youtube

Fasilitas dari mobil teranyar Suzuki ini adalah di dalamnya cukup memberikan nilai lebih terutama pada varian tertinggi, XL7 Alpha.  Walhasil XL7 tidak boleh dipandang sebelah mata oleh kompetitornya, Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda HR-V, Xpander Cross dan DFSK Glory 560.   

Agar tetap kompetif mobil terbaru 2024 ini harus ada pembenahan. Adapun formulasi pembenahannya sama seperti Ertiga.

Membenamkan sistem mild hybrid sebagai pendamping mesin bensin K15B. Masih ada tiga tipe yang ditawarkan: Zeta, Beta dan Alpha. Semua tipe, diberikan pilihan transmisi manual dan otomatis 4-percepatan.

BACA JUGA : Hyundai Creta Alpha IVT: Mobil Terbaru 2024 yang Kompak dan Punya Teknologi Canggih, Intip Speknya Disini!

Mesin mobil terbaru 2024, Suzuki XL7 sama sepereti Ertiga, Baleno dan Jimny. Unit 1,5 liter 4-silinder bertenaga 104,7 hp. Torsi yang mampu disemburkan XL7 mencapai 138 Nm.

Didampingi dua komponen dalam Smart Hybrid Vehicle System (SHVS), yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai lithium-ion. Mild hybrid berupa fungsi start-stop enjin ketika dalam keadaan berhenti. Gunanya untuk menghemat bahan bakar.

Bedanya dengan Ertiga, kapasitas baterai di New XL7 sebesar 10 Ah. Penampilan luar tidak disamakan seperti XL6 di India. Elemen sporty ingin didapat dari kelir hitam di grille dan pelek. Sayang lampu belakang juga tidak mengikuti model smoked.

Ditambah lagi dengan lalu fitur tidak terlalu diumbar berlebih pada mobil terbaru 2024 ini. Masih paling sederhana dibanding kompetitor sekelas, sesuai juga dengan harganya. Yang pasti, sudah ada cruise control di tipe Alpha dan Beta. Perjalanan jauh jadi lebih rileks.

Harga Suzuki XL7 2024

Mobil terbaru 2024 ini memiliki 16 varian yang tersedia dari XL7. Diantaranya adalah :  Hybrid Beta MT, Hybrid Alpha MT, Hybrid Beta AT, Hybrid Alpha AT, ALPHA A/T, BETA M/T, ZETA M/T, BETA A/T, Zeta MT, Zeta AT, Beta MT, Alpha MT, Beta AT, Alpha AT, Alpha FF MT dan Alpha FF AT.

Harga mobil terbaru 2024 Suzuki XL7 di Indonesia dimulai dari Rp 256,1 Juta untuk varian dasar Zeta MT dan naik hingga Rp 304,9 Juta untuk varian tertinggi. XL7 tersedia dalam 6 varian, dengan DP mulai dari Rp 38,42 Juta dan MA Rp 4,97 Juta (60) pada 15 Maret 2024.

Harga OTR Suzuki XL7 untuk versi otomatis dimulai dari Rp 267,1 Juta. Simak daftar harga XL7 2024 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.Ada 4 varian yang tersedia dari Suzuki Jimny yakni  Single Tone MT, Two Tone MT, Single Tone AT dan Two Tone AT. Masing-masing varian mempunyai harga yang berbeda-beda loh.

BACA JUGA : Tampilan Mewah Mobil Terbaru 2024 Togg T10F yang Bikin Mata Segar, Cek Lengkapnya Disini!

Suzuki XL7 adalah mobil terbaru 2024 yang mewah dengan harga terjangkau. Mobil ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mudik ke kampung halaman, segera miliki menawarkan berbagai fitur, jangan sampai kehabisan (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: