Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Surabaya? Mulai Dari Patung Budha 4 Wajah, Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Surabaya? Mulai Dari Patung Budha 4 Wajah, Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

Ikon Kota Surabaya--Pixabay

DISWAY JOGJA - Surabaya merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Timur. Kota besar ini bukan hanya menjadi pusatnya Jawa Timur, namun juga banyak wisata terbaru 2024 Surabaya yang bikin betah. 

Soal liburan di Surabaya, kamu tidak perlu bingung untuk memilih tempatnya. Banyak wisata terbaru 2024 Surabaya yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau teman. 

Berbagai spot foto instagramable hingga wahana untuk menambah keseruan pun bisa kamu coba. Ditambah Surabaya banyak tempat bersejarah, cocok untuk kamu yang ingin belajar sembari berwisata di wisata terbaru 2024 Surabaya. 

BACA JUGA : Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Museum Siola Surabaya, Wisata Edukasi Menawan, Dijamin Senang, Cek Buruan Disini

Berikut 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 Surabaya. Apa saja? Simak ulasannya yuk! 

1. Atlantis Land

Wisata terbaru 2024 Surabaya ini bisa menjadi tujuan destinasi wisata bersama anak, keluarga atau teman. Atlantis Land merupakan sebuah tempat wisata yang memiliki kolam renang dan beragam wahana. 

Wahana di Atlantis Land mengajak kamu menjelajah dunia mimpi diantaranya istana lilin, dino land dan istana es. Adapun wahana ekstrem yang bisa kamu coba, seperti disco pang-pang, dark coaster, viking dan masih banyak lagi. 

Untuk anak-anak dan keluarga, kamu bisa mengajaknya ke mandi bola, mini car, mini tornado, tea cup, music exspress dan masih banyak lagi. 

Harga tiket masuk : Rp 100.000

Lokasi : Jl. Sukolilo, Kec. Bulak, Surabaya

2. Patung Budha 4 Wajah

Untuk kamu yang ingin belajar sejarah bisa mengunjungi Patung Budha 4 Wajah. Seperti namanya Patung Budha 4 Wajah, patung ini memang memiliki 4 wajah yang memiliki makna 4 sifat baik dari sang Budha. 

Kamu bisa mempelajari filosofi dan makna tersendiri di wisata ini. 

Harga tiket masuk : gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: