Mau Ngabuburit? Ini 5 Tempat Seru di Sukoharjo yang Pas Buat Kamu, Ada yang Gratis!

Mau Ngabuburit? Ini 5 Tempat Seru di Sukoharjo yang Pas Buat Kamu, Ada yang Gratis!

Rekomendasi tempat ngabuburit di Sukoharjo yang wajib dicoba--

BACA JUGA : Ingin Ngabuburit ? Yuk Kunjungi 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Bandung, yang Seru dan Cantik Pastinya

3. Embung Pengantin Wirun

Tempat ini cocok dikunjungi dengan keluaga tersayang maupun dengan pasangan Anda. Ada beberapa hal yang menarik yaitu pemandangan indah, udara sejuk dan banyak spot foto.

Tempat ini lokasinya di di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Jika ditempuh dari Tugu Bendo Bekonang jaraknya sekitar 1 km atau hanya 2 menit saja.

Harga tiket masuk Embung Pengantin Wirun hanyat Rp 5 ribuan saja. Dengan harga tersebut Anda bisa menghabiskan waktu untuk menunggu berbuka puasa.

4. Alun - Alun Sukoharjo

Jika Anda bingung cari tempat ngabuburit yang gartis, Alun-Alun Sukoharjo adalah jawabanya. Tempat ini memiliki suasana kota yang hijau dan rindang.

Kamu bisa menikmati suasan publik dari berbagai macam aktivitas. Sehingga cocok digunakan untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa.

Lokasi tempat ini terletak di Desa Jetis, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Jika ditempuh dari pusat kota jaraknya hanya sekitar 1.3 km saja.

5. Danau Jolotundo

Danau ini cocok banget buat kamu yang lagi cari tempat ngabuburit yang seru. Lokasinya terletak di Desa Jolotundo, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah.

Ditempat ini Anda bisa menikmati pemandangan indah yang memukau atau bersantai. Sehingga cocok untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas yang menarik ditempat ini. Anda juga bisa mengunjungi tempat ini bersama keluarga maupaun teman-teman.

Berikut adalah tempat ngabuburi di Sukoharja yang seru dan menyenangkan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: