5 Tempat Ngabuburit di Kota Bogor Yang Menarik Untuk di Kunjungi

5 Tempat Ngabuburit di Kota Bogor Yang Menarik Untuk di Kunjungi

Tempat Ngabuburit di Kota Bogor--https://uloom.id/

DISWAY JOGJA - Mencari tempat ngabuburit di Kota Bogor menjadi salah satu kegiatan yang biasa dilakukan saat bulan Ramadhan tiba, sembari menunggu waktu buka puasa mencari makanan atau sekedar Berjalan-jalan sore selama bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang menyenangkan. 

BACA JUGA : Gratis, Berikut 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Jogja? Simak Ulasan Lengkanya Disini!

Kali ini, kami akan membagikan beberapa tempat ngabuburit di Kota Bogor yang dapat kamu kunjungi bersama teman dan keluarga. 

Bagi warga Kota Bogor dan sekitarnya, berikut adalah beberapa tempat ngabuburit di Kota Bogor yang menarik untuk jalan-jalan bersama teman dan keluarga.

Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Kota Bogor

1. Taman Penanginan 

Terletak dekat dengan pintu masuk utama Istana Bogor, berada persis di depan markas Kodim 0606 Kota Bogor di Jalan Jenderal Sudirman. 

Dinamai Taman Penanginan karena angin yang bertiup terasa lebih kencang di taman ini daripada di tempat lainnya.

 Selain menikmati hembusan angin yang segar, dari ketinggian Taman Penanginan, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan kawasan pemukiman Kota Bogor yang berada tepat di bawah taman. 

Karena letaknya di pinggir jalan raya, taman ini sering dikunjungi oleh warga untuk bersantai dan melepas kepenatan.

Area Jalan Suryakencana terkenal sebagai pusat kuliner jalanan di Kota Bogor. Di sini, kamu dapat menemukan berbagai macam hidangan tradisional dan cita rasa khas yang melekat pada kota ini. 

Kawasan kuliner di Kota Bogor ini sangat ideal untuk dikunjungi saat bulan Ramadan. Anda dapat mencicipi berbagai jenis hidangan, termasuk makanan ringan dan makanan berat.

BACA JUGA : Bosan Puasa Biasa Saja? Rasakan Sensasi Berbeda Dengan Berbagai Takjil, Ini Rekomendasi Tempat Ngabuburit

2. Masjid Agung Kota Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: