Mudik Bakal Makin Nyaman dengan Toyota Avanza Terbaru 2024

Mudik Bakal Makin Nyaman dengan Toyota Avanza Terbaru 2024

Mudik Bakal Makin Nyaman dengan Toyota Avanza Terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Mudik Lebaran 2024 sudah dekat. Bagi sebagian orang, berkumpul merupakan tradisi tahunan yang tidak boleh dilewatkan. Bicara soal mudik, salah satu hal yang perlu kamu persiapkan adalah kendaraanmu sebagai mobil terbaru 2024.

Untuk perjalanan pulang pergi, banyak sekali kendaraan yang bisa Anda gunakan untuk bepergian bersama keluarga, salah satunya adalah mobil terbaru 2024 Toyota Avanza. Bagi Anda yang ingin mudik dengan mobil pribadi saat lebaran, Toyota Avanza terbaru 2024 bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani perjalanan Anda.

Mobil terbaru 2024 Toyota Avanza paling anyar dibekali berbagai fitur canggih dan desain interior yang modern, menjamin kenyamanan optimal bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan mudik. Berikut beberapa keunggulan Toyota Avanza terbaru 2024 yang akan membuat mudik lebaran Anda semakin nyaman:

BACA JUGA : Kenalin Nih, Mobil Terbaru 2024 Toyota Kijang Innova, Cocok Sebagai Armada Mudik Lebaran Nanti!

1. Mesin Baru yang Bertenaga dan Efisien

Mobil terbaru 2024 Toyota Avanza dibekali mesin baru 1NR-VE 1.3L Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 98 hp dan torsi 121 Nm. Mesin ini diyakini lebih bertenaga dan efisien dibandingkan mesin sebelumnya.

2.Transmisi CVT Halus dan Responsif

Avanza terbaru 2024 tersedia dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT. Transmisi CVT menjamin pergantian gigi yang mulus dan responsif, membuat perjalanan pulang Anda semakin nyaman.

3. Keamanan Total

Avanza 2024 memiliki fitur keselamatan lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC), Start Assist Coast (HSA), dan airbag. Fitur-fitur ini akan membantu Anda sampai di rumah dengan aman dan nyaman.

4. Interior Modern dan Nyaman

Interior Avanza 2024 menampilkan desain modern dengan kabin lapang dan lapang. Jok mobil dilapisi bahan kain yang nyaman dan memiliki pengaturan dudukan yang fleksibel sehingga Anda dan penumpang dapat duduk dengan nyaman saat melakukan perjalanan mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: