Jadwal Imsakiyah Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, Pemalang Jawa Tengah: Rabu, 13 Maret 2024, Cek Disini

Jadwal Imsakiyah Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, Pemalang Jawa Tengah: Rabu, 13 Maret 2024, Cek Disini

Jadwal Imsakiyah Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Pemalang --

DISWAY JOGJA - Bulan Ramadhan telah datang, hal ini menjadikan kewajiban berpuasa dimulai. Besertaan dengan hari kedua ramadhan Rabu, 13 Maret 2024 berikut jadwal imsakiyah.

Jadwal Imsakiyah merupakan sebagai salah satu petunjuk bagi umat islam. Mulai dari awal berpuasa sampai waktu berbuka puasa.

Imsakiyah sendiri menjadi petunjuk yang membantu umat islam dalam bulan ramadhan. Biasanya di masyarakat penanda imsakiyah dengan sirine atau pengumuman via suara di masjid.

Terlebih banyak yang menggunakan jadwal imsakiyah sebagai penentu pelaksanaan mulai puasa, buka puasa. Bukan hanya itu saja, namun mulai waktu sholat subuh, dhuhur, dan lain lainnya.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Terbaik Di Tegal! Jangan Ngaku Gaul Kalau Belum Pernah Nyobain

Yuk simak berikut jadwal imsakiyah kota tegal dan Kabupaten Tegal, Kabupaten Pemalang Rabu, 13 Maret 2024.

1. Jadwal Imsakiyah Kota Tegal

Jadwal imsakiyah merupakan petunjuk yang membantu pada bulan ramadhan. Terlebih pertanda untuk mengetahui awal berpuasa dan waktu sholat.

Untuk Kota Tegal Sendiri, waktu imsak hari ini Rabu, 13 Maret 2024 jatuh pada pukul 04.23 WIB. Sedangkan untuk waktu lima waktu sholat hari ini.

Waktu subuh pukul 04.33 WIB, untuk waktu terbit 05.45 WIB, dan untuk waktu dhuha pukul 06.12 WIB. Untuk waktu ashar pada pukul 15.03 WIB.

Untuk waktu berbuka sendiri pada hari ini, Rabu 14 Maret 2024. Jatuh pada pukul 18.01 WIB, sedangkan untuk waktu isya sendiri pukul 19.09 WIB.

BACA JUGA : Menu Berbuka Puasa Yang Sehat dan Terjangkau Finansial? Simak Daftar Rekomendasinya Disini!

2. Jadwal Imsakiyah untuk Kabupaten Tegal, Rabu 13 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: