Cari Spot Pantai Sekitar Solo? Simak 10 Wisata Terbaru yang Menawarkan View Spektakuler untuk Liburanmu

Cari Spot Pantai Sekitar Solo? Simak 10 Wisata Terbaru yang Menawarkan View Spektakuler untuk Liburanmu

Bosan dengan Pantai itu itu ajah? Yuk Coba 10 Pantai di Solo yang Menawarkan View Spektakuler untuk Liburanmu--

DISWAY JOGJA - Ketika kita berbicara tentang liburan, biasanya kita juga berbicara tentang preferensi wisata terbaru 2024. Setiap orang mempunyai kebiasaan berliburnya masing-masing. Ada yang menikmati liburan di pegunungan, ada pula yang ingin destinasi liburannya berada di pantai. Salah satunya bisa saja berlibur ke kawasan Solo.

Solo sendiri termasuk salah satu kawasan yang tak dekat dengan pantai. Jadi tidak ada pantai yang bisa dikunjungi di kawasan wisata terbaru 2024 Solo ini. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengunjungi pantai terdekat di kawasan Solo.

Berikut 10 wisata terbaru 2024 pantai Sekitar Solo yang patut masuk daftar liburan Anda:

1. Pantai Klayar

Pantai Klayar terletak di Desa Pacitan, sekitar 3-4 jam perjalanan dari kota Solo. Wisata terbaru 2024 Pantai ini terkenal dengan keunikan formasi karang dan ombaknya yang besar sehingga sangat cocok bagi para peselancar. Selain itu, pantai ini juga memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi? Ini Dia 4 Pantai Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul! Pesona Alamnya Tidak Pernah Gagal!

2. Pantai Sanggar

Pantai Sanggar terletak di desa Sanggar, sekitar 2-3 jam perjalanan dari kota Solo. Wisata terbaru 2024 Pantai ini memiliki pasir putih yang luas dan air laut yang jernih. Anda bisa menikmati aktivitas seperti berenang, berjemur atau sekedar bersantai menikmati keindahan alam di sekitar Anda.

3. Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong terletak di Kabupaten Pacitan, sekitar 3-4 jam perjalanan dari kota Solo. Pantai ini terkenal dengan retakan batu besar yang membentuk lubang di tengahnya. Anda dapat menikmati pemandangan menakjubkan dari atas tebing atau menjelajahi gua-gua kecil di area tersebut.

4. Pantai Goa Cemara

Pantai Goa Cemara terletak di Desa Kebumen, sekitar 2-3 jam perjalanan dari kota Solo. Pantai ini memiliki suasana tenang dan alami dengan pasir putih lembut dan pepohonan pinus yang rindang. Anda bisa menikmati aktivitas seperti berenang, snorkeling atau sekedar bersantai di pantai.

BACA JUGA : Sempurnakan Liburanmu ke Malang! Wisata Terbaru 2024 Pantai Tiga Warna yang Eksotik, Simak Ulasannya Disini

5. Pantai Gesing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: