Simak Rekomendasi Menabung di Bank BCA dengan Berbagai Jenis Pilihan, Cocok Untuk Pemula yang Ingin Menabung!

Simak Rekomendasi Menabung di Bank BCA dengan Berbagai Jenis Pilihan, Cocok Untuk Pemula yang Ingin Menabung!

Simak Rekomendasi Menabung di Bank BCA dengan Berbagai Pilihan Jenis-Dicky Algofari-iStockphoto

DISWAY JOGJA - Setiap orang pasti memiliki kebutuhan masing-masing, sehingga jenis tabungan yang mereka perlukan juga berbeda. Jika kamu termasuk pemula yang ingin menabung, rekomendasi menabung di Bank BCA bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mengapa menabung di Bank BCA ini menjadi rekomendasi yang tepat? Pasalnya, BCA menghadirkan berbagai jenis tabungan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan setiap nasabah.

Selain itu, rekomendasi menabung di Bank BCA juga banyak pilihan fasilitas yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Bagi calon nasabah tidak perlu khawatir dengan rekomendasi menabung di Bank BCA, karena produk tabungan Bank BCA ini juga memiliki kelebihan tersendiri dalam melayani kebutuhan nasabah.

BACA JUGA : 7 Cara Mudah Buka Rekening BCA Baru, Bisa Lewat Mobile atau Langsung ke Kantornya, Menabung Gak Ribet!

Berikut ini beberapa rekomendasi menabung di Bank BCA yang perlu kamu ketahui sebelum membuka rekening untuk menabung.

1. Tahapan BCA

Rekomendasi menabung di Bank BCA untuk pemula yang pertama adalah Tahapan BCA. Jenis tabungan Tahapan BCA merupakan tabungan sejuta umat. Pasalnya, banyak masyarakat yang punya tabungan BCA ini.

Banyak yang mengklaim bahwa jenis tabungan Bank BCA ini memberikan kenyamanan melalui kartu ATM-nya yang bernama paspor BCA (biru, emas, dan platinum) dan layanan online lainnya.

Tabungan BCA Tahapan juga dilengkapi paspor BCA yang multifungsi dan dapat digunakan sebagai kartu Debit, Kartu ATM, dan Tunai.

2. Tahapan Xpresi

Jenis tabungan Bank BCA Tahapan Xpresi ini merupakan jenis tabungan yang sengaja diperuntukan untuk berbagai kalangan, bahkan tanpa batasan usia.

Keunggulan dari tabungan Tahapan Xpresi ini yaitu pada setoran awalnya yang sangat ringan. Dengan Rp 50.000 saja, kamu sudah bisa membuat rekening.

Tapi dibalik keunggulannya, ada satu kekurangan yang disayangkan yaitu jenis tabungan Bank BCA Tahapan Xpresi ini tidak mendapatkan buku tabungan.

BACA JUGA : Tips Menabung di Bank Syariah Indonesia (BSI) Mudah dan Aman Tahun 2024!

3. Tahapan Berjangka

Jika kamu sudah memiliki kondisi finansial yang lebih baik, ada baiknya memiliki rekening tabungan yang memiliki fungsi investasi seperti Tahapan Berjangka.

Jenis tabungan Bank BCA Tahapan Xpresi ini adalah jenis tabungan yang di peruntukan bagi calon nasabah yang ingin menyimpan uang dengan jangka waktu yang sedikit lebih lama.

Yaitu dengan minimal waktu 12 bulan atau sama dengan satu tahun. Dan maksimal waktu menabung 240 bulan atau sama dengan 20 tahun.

4. Tahapan Gold

Rekomendasi menabung di Bank BCA yang selanjutnya yaitu Tahapan Gold. Bagi kamu yang sedang merintis bisnis, menggunakan tabungan Tahapan Gold adalah salah satu solusi yang cocok.

Pasalnya, tabungan ini memberikan kemudahan dalam bertransaksi bisnis selama 24 jam. Kamu juga bisa membuka tabungan bisnis ini dengan modal Rp 10.000.000.

Adapun keunggulan lainnya dari jenis tabungan Bank BCA Tahapan Gold ini yaitu biaya administrasi sama dengan Tahapan BCA, dan juga tabungan akan memberikan informasi melalui mutasi rekening yang lebih lengkap dibanding tabungan lain.

BACA JUGA : Tabungan Bebas Biaya Admin? Simak Rekomendasi dan Sistem Menabung di Bank Syariah Terbaik di Indonesia!

5. TabunganKu

Tabungan Bank BCA jenis TabunganKu ini diterbitkan bersama oleh bank-bank di Indonesia, dan merupakan produk tabungan BCA yang di peruntukan untuk perseorangan dengan syarat yang mudah dan ringan.

Hadirnya TabunganKu ini untuk menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk nominal penempatan TabunganKu ini mulai dari Rp 20.00 dan tidak dikenakan biaya admin.

Itulah rekomendasi menabung di Bank BCA yang bisa kamu coba untuk menabung, terutama untuk para pemula yang ingin menabung dan merencanakan untuk berinvestasi. Pastikan jenis tabungan Bank BCA yang dipilih benar-benar sudah sesuai dengan kebutuhan di masa depan, ya. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: