Hasil Jepretan Foto Sangat Bagus, 7 Rekomendasi Smartphone Kamera Terbaik untuk Efek Bokeh yang Epic!

Hasil Jepretan Foto Sangat Bagus, 7 Rekomendasi Smartphone Kamera Terbaik untuk Efek Bokeh yang Epic!

Hasil Jepretan Foto Sangat Bagus, 7 Rekomendasi Smartphone Kamera Terbaik untuk Efek Bokeh yang Epic!--

DISWAY JOGJA - Tak terbantahkan lagi, smartphone ramal merubah resam kita meneliti bumi fotografi. Dengan teknologi yang semakin canggih, saat ini kita bisa pakai mudah menulis rakitan seni pakai gesekan jari. 

Efek bokeh, pakai sendi penutup yang lembut dan primer pedas dekat materi, adalah kejahatan tunggal kemungkinan fotografi yang paling menarik. Jika Anda mengejar smartphone pakai tustel terbaik kepada menulis sambungan bokeh yang memukau, bersama adalah tujuh opsi yang patut dipertimbangkan.

BACA JUGA : Oppo Reno8 T 5G Ponsel Andalan Content Creator? Yups Betul, Handphone Oppo Kamera 108 Mp Dan Sudah Ultrawide!

Berikut tujuh saran smartphone pakai tustel terbaik kepada menulis sambungan bokeh memukau

1. iPhone 13 Pro/Pro Max

Dilengkapi pakai teknologi LiDAR, iPhone 13 Pro dan Pro Max mampu menulis sambungan bokeh yang sangat realistis. Dalam kiat Potret, Anda bisa menuang kekuatan kosmos dan menuang gairah bokeh satu bahasa gairah Anda.

2. Google Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 Pro dikenal pakai komputasi fotonya yang canggih dan mempunyai kiat fantasi yang sangat baik. Kemampuannya kepada mengenali materi dan sendi penutup secara akurat menulis sambungan bokeh yang menarik.

BACA JUGA : Semenarik Apa Sih Fotografi di HP Oppo? Yuk Simak Ulasan Mendetail Ponsel Oppo Terbaru dengan Kamera Canggih

3.Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra memperniagakan tustel canggih pakai fitur "Live Focus" yang mengesankan. Anda bisa menjajal kekuatan kosmos pakai mudah kepada menganggit sambungan bokeh yang hirau dan memikat.

4. OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro mengambung-ambungkan tustel ekoran tugas pakai Hasselblad. Mode "Portrait" dekat ponsel ini menganggit sambungan bokeh dramatis dan elegan, merelakan gesekan indah ambang dekat setiap gambar.

5.Xiaomi Mi 12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: