Menawarkan Suasana Pedesaan: Wisata Terbaru 2024 Hotel Batu Malang, Rekomendasi Penginapan Untuk Liburan

Menawarkan Suasana Pedesaan: Wisata Terbaru 2024 Hotel Batu Malang, Rekomendasi Penginapan Untuk Liburan

Ilustrasi kamar hotel--Pixabay

DISWAY JOGJA - Pesona wisata Batu Malang membuat siapa saja ingin datang, hal itu membuat wisata terbaru 2024 hotel Batu Malang banyak peminatnya.

Kota Batu sampai saat ini masih menjadi incaran pengunjung untuk datang. Membuat wisata terbaru 2024 hotel Batu Malang semakin banyak yang berdiri. 

Hal ini membuat wisatawan semakin betah dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh wisata terbaru 2024 hotel Batu Malang. Untuk itu, jika kamu berniat liburan ke Kota Batu sudah tidak perlu khawatir soal akomodasi, sudah tersedia berbagai macam pilihan. 

Berikut 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 hotel Batu Malang yang bisa menjadi tempat istirahat selama di Malang. 

BACA JUGA : Sempurnakan Liburanmu ke Malang! Wisata Terbaru 2024 Pantai Tiga Warna yang Eksotik, Simak Ulasannya Disini

1. Rosemary Homestay

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam pedesaan melalui hotel, Rosemary Homestay bisa menjadi pilihan kamu. Tidak perlu khawatir karena Rosemary Homestay dekat dengan beberapa wisata, mulai dari museum angkut, Jawa Timur Park 1 dan air terjun coban rondo. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, seperti pada umumnya. Penawaran kamar mulai dari keluarga hingga deluxe. 

Harga mulai dari : Rp 190.000

Lokasi : Jl. Terusan Flamboyan, Songgokerto, Kecamatan Batu

2. Aston Inn Batu

Aston Inn Batu merupakan wisata terbaru 2024 hotel Batu Malang yang menawarkan pemandangan alam asli Kota Batu. Kamu bisa melihatnya langsung dari balkon pribadi kamarmu. Memiliki wisata terdekat yaitu Jawa Timur Park 1 dan museum angkut. Untuk kamar yang ditawarkan mulai dari suite room, family room, deluxe room hingga superior room. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari kolam renang hingga antar jemput bandara. 

Harga mulai dari : Rp 700.000

Lokasi : Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu

3. Kontena Hotel

Kontena Hotel bisa menjadi pilihan kamu ketika berlibur ketika ke Kota Batu. Kontena Hotel memiliki sejumlah wisata terdekat alun-alun wisata Kota Batu, Jatim Park 1 dan museum angkut. Banyak fasilitas yang ditawarkan oleh Kontena Hotel, antara lain kolam renang, pijat, spa, hingga bar. Banyak pilihan kamar yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu mulai dari twin room, standar, family room, capsule dormitory dan suite. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: