Menawarkan Suasana Pedesaan: Wisata Terbaru 2024 Hotel Batu Malang, Rekomendasi Penginapan Untuk Liburan

Menawarkan Suasana Pedesaan: Wisata Terbaru 2024 Hotel Batu Malang, Rekomendasi Penginapan Untuk Liburan

Ilustrasi kamar hotel--Pixabay

Harga mulai dari : Rp 300.000

Lokasi : Jl. Agus Salim, Batu, Malang

BACA JUGA : Ingin Liburan? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Malang, Nuansa Alamnya Bikin Takjub, Berikut Ulasan Lengkapnya

4. Taman Dolan & Resort

Seperti namanya, Taman Dolan & Resort menawarkan suasana hotel seperti dalam pedesaan dengan sawah di sekitarnya. Selain menginap kamu juga bisa family gathering di tempat ini. Memiliki fasilitas cukup menarik seperti kolam renang outdoor, teras dan balkon pribadi. Untuk wisata terdekatnya mulai dari jatim Park 1 dan museum angkut. Kamar yang ditawarkan mulai dari standar hingga deluxe. 

Harga mulai dari : Rp 400.000

Lokasi : Jl. Raya Pandanrejo, Giripurno, Kec. Bumiaji, Kota Batu

5. Golden Tulip Holland Resort Batu

Golden Tulip Holland Resort Batu merupakan hotel yang menawarkan berbagai fasilitas menarik, mulai dari taman bermain anak, tempat gym, hingga jasa laudry. Untuk kamar yang ditawarkan ada deluxe, suite, premier dan kamar emas. 

Harga mulai dari : Rp 700.000

Lokasi : Jl. Bukit Panderman Hill, Temas, Kecamatan Batu

BACA JUGA : Jangan Sampai Terlewat! 9 Pesona Wisata Terbaru 2024 di Alam Tahura Raden Soerjo Malang, Wajib Kamu Kunjungi

Itu dia 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 hotel Batu Malang yang bisa menjadi pilihan kamu ketika berwisata di Malang. Jangan lupa pesan sebelum jauh-jauh hari ya, supaya tidak kerepotan. Selamat menikmati liburan dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: