Anak Anti Bosan! Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung Cocok Dikunjungi Saat Liburan Sekolah: Dijamin Asik!

Anak Anti Bosan! Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung Cocok Dikunjungi Saat Liburan Sekolah: Dijamin Asik!

Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung Cocok Dikunjungi Saat Liburan Sekolah-Tribun Travel - Tribunnews.com-google

DISWAY JOGJA - Bagi yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, memilih tempat wisata terbaru 2024 yang ramah anak sangat menjadi prioritas, terutama saat liburan di Bandung.

Kota Bandung masih menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang selalu ramai dikunjungi karena memiliki berbagai tempat rekreasi yang seru.

Berbagai tempat wisata terbaru 2024 untuk anak di Bandung ini banyak mengusung konsep wisata yang ramah terhadap anak-anak dan memiliki berbagai fasilitas menarik untuk anak.

Berikut adalah beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Bandung yang cocok dikunjungi anak-anak saat liburan sekolah bersama keluarga. Simak ulasannya dibawah ini, yuk!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi Tempat Seru Main ATV Di Bandung Sembari Melihat Pemandangan Alam, Yuk Kesini!

1. Lembang Park and Zoo

Kamu ingin berkunjung ke kebun binatang dengan gaya modern? Sebaiknya kunjungi wisata Lembang Park and Zoo. Tempat wisata ini berada di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Lembang Park and Zoo berdiri di lahan seluas 25 hektar, dan terdapat sekitar 350 ekor binatang yang terdiri dari reptilia, pisces, aves hingga mamalia.

Bukan hanya itu, Lembang Park and Zoo juga terdapat tempat-tempat bermain untuk anak mulai dari playground outdoor, kereta mini, storyland yang didalamnya terdapat wahana seru, hingga sekolah riding untuk anak.

2. Trans Studio Bandung

Tempat wisata terbaru 2024 yang terletak di Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung ini merupakan tempat hiburan indoor yang paling terkenal dan populer di Bandung.

Trans Studio Bandung menyuguhkan berbagai wahana permaianan yang seru yang bisa dinikmati oleh kalangan usia dan cocok dijadikan tujuan liburan bersama keluarga dan anak selama liburan sekolah.

Terdapat 20 wahana permainan di dalamnya yang dibagi menjadi tiga tema, antara lain seperti Magic Corner, Lost City, dan Studio Central.

BACA JUGA : Liburan ke Surabaya? Wisata Terbaru 2024, Penginapan Estetik di Bawah 100 Ribuan, Gak Percaya? Cek Disini

3. Jendela Alam

Ketika berencana pergi liburan bersama ana-anak, Jendela Alam bisa menjadi pilihan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi. Untuk lokasinya di Jalan Sersan Bajuri KM 4,5, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Sesuai dengan namanya, disini wisatawan bisa melakukan kegiatan yang dekat dengan alam. Di Jendela Alam anak-anak juga bisa bermain puas sambil belajar.

Ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan disini yaitu mulai dari beternak, berkebun, memberi makan binatang, naik kereta mini hingga naik kuda.

4. Rabbit Town

Tempat wisata ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi tempat wisata di Bandung yang pas dikunjungi oleh anak-anak. Karena, disini selain bisa bermain, banyak juga spot dengan desain warna-warni yang bisa memanjakan mata.

Rabbit Town ini merupakan tempat wisata yang bisa digunakan sebagai tempat kulineran, tempat foto, dan melihat berbagai jenis binatang.

Lokasi tempat wisata Rabbit Town berada di Jalan Rancabentang Nomor 30-32, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA : Simak! Daftar 7 Wisata Terbaru 2024 Alam di Jember Paling Hits dan Instagramable Populer, Cocok Buat Liburanmu

5. Farm House Lembang

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk keluarga di Bandung selanjutnya yaitu Farm House Lembang. Tempat wisata ini menawarkan konsep wisata edukasi dan bermain bersama satwa.

Bagi yang hobi berfoto, disini ada sejumlah spot selfie instragamable yang tersedia. Dengan latar belakang bangunan-bangunan bergaya Eropa bisa menjadi pilihan untuk mengabadikan momen bersama keluarga.

Farm House Lembang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Itulah rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Bandung yang cocok dikunjungi anak-anak saat liburan sekolah dan bersama keluarga. Dijamin liburan asik dan berkesan. Jadi, mau berkunjung kemana dulu nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: