Pantai Teluk Asmara, Wisata Terbaru 2024 Malang, Menyuguhkan Keindahan Bagaikan Raja Ampat, Cek Disini

Pantai Teluk Asmara, Wisata Terbaru 2024 Malang, Menyuguhkan Keindahan Bagaikan Raja Ampat, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Pantai Teluk Asmara Malang--

DISWAY JOGJA - Malang walaupun terletak di daerah dataran tinggi. Namun daerah ini terkenal akan wisata terbaru 2024 Pantainya. 

Pantai menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang populer. Terlebih pantai Malang terkenal akan pasir putihnya yang mempesona.

Air jernih menjadi ciri tersendiri bagi pantai di Malang. Terkhusus pada wisata terbaru 2024 Pantai Teluk Asmara.

Banyak yang menyebut wisata terbaru 2024 ini seperti Raja Ampat Papua. Wisata ini menyuguhkan keindahan yang membuat mata takjub.

BACA JUGA : Simak! Daftar 7 Wisata Terbaru 2024 Alam di Jember Paling Hits dan Instagramable Populer, Cocok Buat Liburanmu

Yuk simak berikut destinasi wisata Pantai Teluk Asmara Malang yang populer.

1. Lokasi Pantai Teluk Asmara Malang

Pantai Teluk Asmara merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang populer. Pantai ini memiliki kondisi yang masih alami.

Pantai ini terletak di Desa Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur. Wisata ini terkenal akan letaknya yang berada di balik bukit.

2. Daya Tarik Pantai Teluk Asmara Malang

Pantai Teluk Asmara terkenal akan keindahan yang dimiliki. Bahkan banyak yang menyebut pantai ini seperti Raja Ampat yang ada di Papua.

Wisata terbaru 2024 ini terkenal akan pasir putihnya yang cantik. Terlebih letaknya yang berada di balik bukit menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kolam Renang Unik Ala Pantai di Banyumas? Liburan Terjangkau, Menyenangkan Bagi Keluarga

Air yang berwarna hijau tosca menjadi ciri tersendiri yang tidak dimiliki pantai lainnya. Bukan hanya itu saja, wisata ini memiliki pulau pulau kecil yang membentuk hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: