Wisata Terbaru 2024: 5 Destinasi Kuningan yang Bikin Mata Terpesona! Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Wisata Terbaru 2024: 5 Destinasi Kuningan yang Bikin Mata Terpesona! Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kuningan Jawa Barat--

3. Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem juga menjadi salah satu wisata terbaru 2024 di Kuningan yang cukup hype. Lokasi wisata ini di Desa Kudela, kecamatan Pasawahan yang memiliki keindahan menakjubkan.

Banyak sekali spot foto yang menarik dan memandang air telaga bening dengan diiringi pepohonan hijau. Selain itu, Anda juga bisa menikmati aktivitas yang lain seperti bermain ikan di telaga ini.

BACA JUGA : Sensasi Kesejukan Alam Baturaden: Wisata Terbaru 2024? Rekomendasi Spot Liburan Keluarga Estetik Bikin Betah!

Wisata ini memiliki harga tiket yang cukup terjangkau yaitu sebesar Rp 10 ribu per orangnya, Jam buka di tempat ini cukup panjajng yaitu mulai pukul 07.00  WIB hingga 17.00 WIB.

4. Taman Wisata Alam Linggarjati

Taman wisata alam linggarjati cukup terpopuler di tahun 2024 berkat keindahan alamnya. Tempat ini berlokasi di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Di tempat ini pengunjung bisa menikmati sebuah keindahan ala dan menikmati suasana sejuk yang nyaman. Selain itu, banyaj fasilitas yang tersedia di tempat ini, salah satunya adalah tempat ibabah, area outbod dan lainya.

Wisata ini bisa Anda kunjungi bersama keluarga mulai dari jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Harga tiketnya juga masih sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 10.000 - Rp 15.000 yang bisa berubah sewaktu-waktu.

5. Taman Cisantana

Taman Cisantana juga sangat menarik dikunjungi saat liburan ketika sedang berada di Kuningan Jawa Barat. Wisata ini terletak di Cisantana, Kecamatan Cigugur dan buka setiap hari.

Tempat ini cocok untuk di kunjungi para anak muda karna banyak spit foto yang keren. Wisata ini juga sering sekali menjadi tempat nongkrong anak muda di Kuningan. Sehingga tempat ini cocok untuk di kunjungi para anak muda karna banyak spot foto yang keren.

Harga tiket wisata taman Cisantana masih sangat terjangkau yaitu Rp 10 ribu per orangnya. Dengan harga tersebut Anda bisa menikmati keindahan alam dan berbagai fasilitas di tempat ini.

Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru di Kuningan yang siap memanjakan mata Anda. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: