Wisata Terbaru 2024: 5 Destinasi Kuningan yang Bikin Mata Terpesona! Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Wisata Terbaru 2024: 5 Destinasi Kuningan yang Bikin Mata Terpesona! Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kuningan Jawa Barat--

DISWAY JOGJA – Wisata terbaru 2024 di Kuningan menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang mendukung Anda untuk rehat sejenak dari kesibukan sebuah aktivitas.

Ada banyak rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kuningan yang siap memberikan pengalaman tak terlupakan. Bahkan memiliki ciri khas di setiap tempat sehingga memberikan kesan yang menarik.

Wisata terbaru 2024 di Kuningan menjadi menarik berkat dukungan keindahan alam dan banyak potensi air terjun. Sehingga cocok untuk di jadikan tempat menghabiskan waktu libur yang mengesankan.

Nah, jika Anda penasaran dengan tempat mana saja yang cocok untu di kunjungi saat liburan. Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kuningan yang bikin mata Anda terpesona:

BACA JUGA : Wisata Air Mancur Baturaden? Wisata Terbaru 2024 Kesejukan Alami, Dari Curug Gumawang Hingga Sendang Mulya

1. Gunung Ciremai

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kuningan yang peratama adalah Gunung Ciremai. Gunung Ciremai memliki taman yang sebagian wilayahnya terdiri dari virgin forest.

Gunung yang terletak di Kuningan ini juga termasuk paling tertinggi di daerah Jawa Barat. Sehingga tempat ini sering di jadikan tujuan utama untuk pendakian bagi pecinta alam.

Wisata ini juga menawarkan pemandangan gunung yang indah dan unik. Salah satuhnya sebuah hutan alam yang asri dan air terjun yang bisa memanjakan mata Anda.

2. Curug Putri Palutungan

Wisata terbaru 2024 di Kuningan selanjutnya adalah Curug Putri Palutungan. Tempat ini dipercaya dan diyakini oelh masyarakat setempat dulunya sebagai tempat persinggahan para bidadari. 

BACA JUGA : Mengeksplore Alam Baturaden? Menikmati Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Curug Baturaden, Cek Disini!

Air dari curug putri ini juga dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Hal ini menjadi sebuah daya tarik pada wisata curug putri sehingga banyak orang yang tertarik untuk mendatanginya.

Di tempat ini, wisatawan cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 15 ribu di hari biasa. Sedangkan hari libur pengunjung haru membayar tiket sebesar Rp 17 ribu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: