Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi Tempat Seru Main ATV Di Bandung Sembari Melihat Pemandangan Alam, Yuk Kesini!

Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi Tempat Seru Main ATV Di Bandung Sembari Melihat Pemandangan Alam, Yuk Kesini!

Wisata Terbaru: Rekomendasi Tempat Seru Main ATV Di Bandung Sembari Melihat Pemandangan Alam, Yakin Gamau Kesini? -freepik-

BACA JUGA : Rasakan Sensasi Liburan Ala Korea? Wisata Terbaru 2024 Little Seoul Bandung, Cocok Untuk Pecinta Drakor!

5.Dago Dreampark

Dago Dreampark, sebuah destinasi wisata terbaru di Bandung dengan luas mencapai 13 hektar, menawarkan pengalaman yang mengasyikkan. 

Tempat ini memadukan konsep Jawa, Sunda, dan Bali, lengkap dengan beragam fasilitas menarik, termasuk kegiatan bermain ATV. Untuk menikmati keseruan bermain ATV di Dago Dreampark, pengunjung dikenai biaya sebesar Rp35.000 per orang untuk empat kali putaran.

Terletak di Mekarwangi, Jalan Dago Giri, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Dago Dreampark buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda. 

Pada hari Senin hingga Jumat, jam operasionalnya dimulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, sedangkan pada Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat berkunjung dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, yaitu Rp27 ribu.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Dago Dreampark dan menikmati pengalaman berwisata yang unik dan menyenangkan di tengah keindahan alam Bandung Barat.

Dengan keindahan alam yang memukau dan keseruan bermain ATV yang ditawarkan, tidak ada alasan untuk melewatkan pengalaman di tempat-tempat seru main ATV di Bandung.

jadilah bagian dari petualangan yang tak terlupakan dan jelajahi keindahan alam sambil menikmati sensasi mengendarai ATV. Yakin masih ragu untuk berkunjung? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: