5 Rekomendasi Menabung di Bank Digital Terbaru 2024: Nomor 2 Bisa Ambil Pinjaman Hingga 200 Juta!

5 Rekomendasi Menabung di Bank Digital Terbaru 2024: Nomor 2 Bisa Ambil Pinjaman Hingga 200 Juta!

Rekomendasi menabung di bank terbaru 2024--Screenshoot YouTube: SeaBank Indonesia

DISWAY JOGJA - Sudah dengar belum, kabar tentang rekomendasi menabung di bank digital terbaru tahun 2024? Nah, artikel ini akan menyediakan berita menarik nih buat sahabat semua. 

Jadi, menabung di bank kan memang sudah jadi hal yang wajib, ya kan? Nah, kabar baiknya adalah sekarang ada bank digital baru yang bikin kita makin semangat menabung.

Menariknya, menabung di bank digital pada nomor dua di bawah ini punya fitur super brilian. Salah satu fiturnya adalah kita bisa ambil pinjaman hingga 200 juta, loh. Menakjubkan, bukan? Jadi, bukan cuma bisa menabung, tapi juga bisa nyicil impian kita dengan gampang.

Menabung di bank digital memang udah jadi trendsetter nih, apalagi dengan beragam fitur yang memanjakan penggunanya. Jadi, yuk kita cek langsung bank digital terbaru ini, dan mulai nabung.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Menabung di Bank Digital Terbaik 2024: Salah Satunya Mendapatkan Bunga hingga 4% Per Bulan

1. Menabung di Bank Neo

Neo Bank dikeluarkan oleh Bank Neo Commerce (BNC), bank yang fokus pada layanan perbankan digital. Dengan aplikasinya yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali, Neo Bank menawarkan tabungan dengan bunga tinggi. 

Bunga sampai 6% per tahun, deposito Neo Wow dengan bunga hingga 8% per tahun, dan bahkan layanan investasi emas digital. Tentunya, keamanan jadi prioritas di sini dengan pengawasan dari OJK dan jaminan dari LPS.

Kekurangannya sih, sayang banget karena Neo Bank tidak dilengkapi dengan kartu ATM, jadi kadang lumayan ribet kalau hendak tarik uang di ATM.

2. Digibank

Dari sisi reputasi, Digibank tidak main-main. Digibank dikeluarkan oleh PT Bank DBS Indonesia, bank terbesar di Asia Tenggara loh. 

Aplikasi Digibank sudah sering mendapatkan penghargaan sebagai Best Digital Bank in Asia dan Best Bank in Singapore. Keamanannya terjamin banget dengan izin dan pengawasan OJK, dan kita bisa login dengan fingerprint. 

Digibank menawarkan tabungan dengan transfer gratis ke semua rekening bank, kartu kredit dengan berbagai benefit, produk investasi, dan bahkan pinjaman tanpa jaminan hingga 200 juta. Gimana, keren kan?

3. ONe Mobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: