Liburan ke Malang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Wisata Terbaru 2024! Harga Mulai 100 Ribuan Liburan Makin Nyaman

Liburan ke Malang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Wisata Terbaru 2024! Harga Mulai 100 Ribuan Liburan Makin Nyaman

hotel wisata terbaru 2024 malang--

DISWAY JOGJA - Ketika mendengar Kota Malang, mungkin banyak orang akan terlintas dengan kuliner khasnya seperti bakso Malang apel Malang. Namun jangan salah jika Malang juga punya hotel  wisata terbaru 2024 yang bisa bikin liburan kamu makin tenang dan nyaman.

Kota terbesar kedua di Jawa Timur ini berada di dataran tinggi seluas 145,28 kilometer persegi, sehingga  udara dan suasana di Kota Malang masih terasa cukup sejuk. Dan  tak heran banyak wisatawan berdatangan untuk sekeder berkunjung menikmati udaranya bahkan sampai mencari  hotel wisata terbaru 2024 untuk menginap.

Nah Ditambah lagi dengan lokasinya yang dekat dengan pegunungan, membuat Kota Malang masuk ke dalam daftar kota yang  cukup populer dikalangan wisatawan baik  lokal maupun luar kota. Bahkan Kota Malang bisa menjadi paket komplit pilihan seseorang yang ingin menghabiskan waktu liburan karena terdapat penginapan atau hotel wisata terbaru 2024 yang bisa rekomendasi kamu untuk menginap.

BACA JUGA : Mau Liburan di Puncak Bogor? Ini 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024, View Indah Liburan Dijamin Makin Betah!

Karena dengan mengunjungi satu Kota, para pengunjung bisa mendapatkan berbagai jenis destinasi wisata terbaru 2024. Yang sudah tidak asing lagi adalah wisata alam, karena Malang memiliki berbagai pemandangan alam yang menawan dan memukau pastinya.

Banyaknya  daya tarik yang dimiliki oleh Kota Malang ini menjadikan banyak sarana penginapan yang tersedia, mulai dari hotel, apartemen, losmen, hingga rumah singgah. Fasilitas  yang ditawarkan pun sangat beragam. Nah langsung  berikut ini rekomendasi hotel wisata terbaru 2024 di Malang – Jawa Timur. Simak yuk!

1. Victoria Boutique Residence

Victoria Boutique Residence berlokasi di Jl. Ciujung No.7, Purwantoro, Blimbing, Malang, Jawa Timur. Hotel Victoria Boutique Residence dapat memanjakan para pengunjungnya dengan desain hotel cantik perpaduan dari desain modern dengan sentuhan arsitektur khas Jawa. 

Hotel wisata terbaru 2024 ini memiliki 79 kamar dengan berbagai fasilitas unggulan yang ditawarkan, mulai dari , fasilitas kamar yang lengkap dan nyaman, tersedia juga fasilitas kecantikan, laundry, area pertokoan, area parkir, WiFi gratis, serta pelayanan kamar selama 24 jam. Untuk harga  sewa per kamar masih ramah dikantong yaitu dibandrol dengan harga mulai dari Rp 190 ribuan saja.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Menyelami Keindahan Silancur Highland yang Baru Ditemukan, Simak Ulasan Lengkapnya Ini!

Nah bagi kamu yang ingin berwisata, hotel di Malang ini dekat dengan berbagai tempat wisata, diantaranya yaitu Taman Sulfat Boulevard (1,31 km), Taman Titan Asri (1,37 km), Taman Gotong Royong (1,02 km) dan ada juga Balai Tugu Kota Malang (1,14 km). Kamu juga bisa dengan puas berwisata kuliner karena hotel ini berdekatan dengan tempat makan favorit wisatawan Gondhol Meatball (1,03 km), , seperti Mie Kudusan (0,7 km), Bakso President Malang (0,96 km).

2. Regent’s Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: