Ingin Menabung? Yuk Simak Rekomendasi Bank yang Cocok Untuk Menabung, Untung, Tanpa Biaya Admin, Cek Disini

Ingin Menabung? Yuk Simak Rekomendasi Bank yang Cocok Untuk Menabung, Untung, Tanpa Biaya Admin, Cek Disini

Rekomendasi Menabung di Bank--

Mungkin bagi setiap orang sudah tidak asing lagi dengan Bank Mandiri. Bank ini menjadi salah satu rekomendasi menabung di bank yang populer.

Bank milik swasta ini, namun yang kini sudah bergabung dengan BUMN. Menawarkan produk tabungan terbaiknya untuk nasabah.

Mulai dengan produk Mandiri Tabungan yang dalam penyerotan maupun penarikannya mudah. Bukan hanya itu saja, Bank Mandiri juga memiliki produk tabungan rencana.

BACA JUGA : 8 Manfaat Mengajarkan Anak Menabung Sejak Dini: Investasi bagi Masa Depan yang Lebih Baik!

Produk ini sangat memudahkan nasabah dalam mengelola pemasukan setiap bulannya. Karena produk ini auto debit setiap bulannya.

Jangka waktunya juga dapat di tentukan oleh nasabah. Jangka waktu yang ditawarkan antara lain mulai dari 1 tahun sampai 20 tahun.

3. Bank BRI

Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank milik pemerintah. Bank ini menjadi rekomendasi menabung di bank yang terjamin keuntungannya.

Kualitas dari Bank BRI sangat terjaga terlebih bank ini milik pemerintah. Banyak nasabah yang menggunakan bank ini untuk menabung.

Terlebih keberadaan bank ini sudah menyeluruh. Hampir di tiap daerah sudah banyak terdapat cabang Bank BRI.

Produk tabungan yang ditawarkan bank ini sangat variatif. Salah satunya produk tabungan yang ditawarkan adalah simpedes.

BACA JUGA : Butuh Dana Mendesak? Kredit Tanpa Agunan BCA Mobile Banking, Proses Mudah dan Cepat, Rp 10 Juta Langsung Cair

Produk simpedes ini sudah menyasar kepada seluruh golongan masyarakat. Terlebih dengan setoran yang kecil hanya Rp. 100.000 sudah dapat menabung di Bank BRI.

Bukan hanya itu saja, produk ini terkenal akan biaya administrasi bulanan yang rendah. Hanya berkisar Rp. 5.500 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: