Rekomendasi Wisata Terbaru 2024: 4 Destinasi Seru di Dekat Ketep Pass Magelang, Cek Keseruan Lengkapnya Disini

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024: 4 Destinasi Seru di Dekat Ketep Pass Magelang, Cek Keseruan Lengkapnya Disini

Rekomendasi wisata terbaru 2024 dekat Ketep Pass--

DISWAY JOGJA - Ketep Pass adalah salah satu kawasan wisata terbaru 2024 di Kabupaten Magelang. Tempat ini cocok dijadikan pilihan Anda untuk dikunjungi saat liburan. 

Berbicara mengenai destinasi wisata terbaru 2024, Ketep Pass di Magelang menawarkan panorama alam indah dan udara sejuk. Bahkan memiliki beragam wisata mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Wisata terbaru 2024 di sekitar Ketep Pass ini akan membuat Anda lebih nyaman dan mendapatkan pengalaman baru. Tentunya kamu bisa mengabadikan momen cantik atau foto bahkan vidio yang sangat indah.

Di tahun 2024 ini, ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 di sekitar Ketep Pass yang wajib kamu kunjungi. Berikut adalah beberapa di antaranya:

BACA JUGA : Berikut Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kota Batu Malang? Cocok Untuk Rekreasi Anak Sekolah!

1. Gardu Pandang Ketep

Rekomendasi wisata terbaru 2024 yang pertama adalah Gardu Pandang Ketep. Wisata  ini berada di sekitar kawasan Ketep Pass Kabupaten Magelang.

Lebih tepatnya berada di lokasi percabangan jalan arah Kopeng dan Selo Boyolali. Di tempat ini Anda akan diperlihatkan pemandangan Gunung Merapai dengan gagahnya saat cuaca cerah.

Wisata ini buka pada jam 08.00 WIB, Anda perlu datang pada pagi hari agar menadaptkan cuaca yang cerah. Selain itu, kamu juga bisa menonton bioskop di wisata ini untuk menambah wawasan.

2. Jalur Ketep Puncak Arjapura

Jalur Ketep Puncak Arjapura menjadi rekomendasi wista terpopuler yang bisa Anda kunjungi. Wisata ini hanya butuh 900 meter dari sebalah utara Gardu Pandang Ketep.

BACA JUGA : Jangan Sampai Terlewat! 9 Pesona Wisata Terbaru 2024 di Alam Tahura Raden Soerjo Malang, Wajib Kamu Kunjungi

Di tempat ini, wisatawan bisa menikmati kulineran hingga pemandangan 5 Gunung yang sangat indah. Salah satu Gunung yang terlihat di wisata ini adalah Merapi, Merbabu, Sindoro, Sumbing, dan Bukit Menoreh. 

Selain itu, wisatawan juga bisa beraktivitas di wisata ini dengan sangat nyaman dan seru pastinya. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah petik stroberi, foto-foto, wisata edukasi, dan jeep adventure.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: