Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Sidoarjo, Menikmati Keindahan Alam dan Kearifan Lokal

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Sidoarjo, Menikmati Keindahan Alam dan Kearifan Lokal

Wisata Terbaru 2024 di Sidoarjo--https://cagarbudayajatim.com/

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau sebesar Rp 3.000, Candi Pari menjadi destinasi yang sempurna untuk mengeksplorasi keindahan alam dan sejarah Sidoarjo.

BACA JUGA : Yuk Jangan Lewatkan Wisata Terbaru 2024 Monumen Kapal Selam Surabaya! Simbol Kemaritiman dan Belajar Sejarah

3. Air Jungle Waterpark

Destinasi Wisata terbaru 2024 di Sidoarjo, Air Jungle Waterpark, berlokasi di Desa Ketegan, Kecamatan Tangulangin, Kabupaten Sidoarjo. Tempat ini menawarkan konsep wisata air yang menarik.

Dengan beragam wahana seru seperti kolam renang bertingkat, ember raksasa, kolam ombak, dan seluncur air, Air Jungle Waterpark cocok untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau sebesar Rp 15.000, pengalaman liburan di Air Jungle Waterpark menjadi lebih menyenangkan.

4. Taman Legok Asri

Taman Legok Asri di Sidoarjo adalah destinasi wisata yang berfokus pada keindahan alam dan sangat menarik untuk dikunjungi saat liburan tiba. 

Tempat wisata alam ini menawarkan berbagai keseruan di taman rekreasi yang akan memberikan pengalaman berharga bagi pengunjungnya.

Taman Legok Asri menampilkan kolam renang yang juga merupakan wahana outbound untuk anak-anak maupun orang dewasa. 

Tema alam yang diusung oleh Legok Asri tidak hanya bersifat edukatif tetapi juga rekreatif, sehingga setiap pengunjung akan merasa senang. 

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah kesempatan untuk berfoto di tempat ini, yang bertujuan untuk mengabadikan momen berlibur di Wisata terbaru 2024 Legok Asri bersama orang tersayang.

Legok Asri Park terletak di daerah dusun Legok, desa Suko, kecamatan Sukodono, kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA : Otentik dan Bersejarah? Wisata Terbaru 2024 Kuliner Jakarta Yang Wajib Kamu Coba, Simak Ulasan Lengkapnya Ini!

5. Yussar Fishing and Playground

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: