Hidden Gem Kolam Renang? Wisata Terbaru 2024 Sekitar Semarang Dengan Pesona Wahana Air dan Berendam

Hidden Gem Kolam Renang? Wisata Terbaru 2024 Sekitar Semarang Dengan Pesona Wahana Air dan Berendam

Waterpark Semarang--google foto

DISWAY JOGJA - Jika datang ke Semarang, ada tempat wisata terbaru 2024 berenang yang cantik dan eksotis cocok untuk liburan long weekend. 

Semarang bisa menjadi pilihan wisata terbaru 2024 untuk menghabiskan liburan kamu bersama teman, kerabat, dan keluarga. Dengan cuaca yang relatif hangat, berenang merupakan pilihan tepat untuk mengusir kejenuhan.

BACA JUGA : 7 Hotel dengan Kolam Renang Menakjubkan yang Menghadap Laut Parangtritis

1. Brown Canyon

Kolam renang Brown Canyon ini berada tepat di tengah kawasan wisata terbaru 2024 Brown Canyon yang unik di Semarang.

Bagaimana tidak unik, kolam renang ini dikelilingi dengan bukit yang eksotis seperti Grand Canyon di Amerika Serikat.

Dilansir dari Instagram Dolam.semarang, Kolam renang Brown Canyon memiliki 2 jenis kolam renang yaitu kolam renang dewasa dan anak-anak.Ada batas pemisah antara kolam renang dewasa dan anak sehingga aman untuk berenang.

Meskipun lokasi kolam renang ini awalnya merupakan bekas galian bahan tambang, air yang digunakan untuk kolam renang sangat besih.

Tiket masuknya juga relative murah yaitu Rp 5.000 untuk anak-anak dan Rp 7.500 untuk dewasa.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci! Dilengkapi Kolam Renang Air Panas, Pernah Kesini Belum?

2. The Fountain Waterpark

Rekomendasi kolam renang di Semarang selanjutnya adalah wisata terbaru 2024 The Fountain Water Park. berkunjung ke waterpark yang satu ini akan lebih menyenangkan bila kamu lakukan bersama keluarga, khususnya anak-anak. Bukan tanpa alasan, The Fountain Waterpark memiliki aneka wahana seru yang menyenangkan bagi keluarga. Jika kamu sudah penasaran, kamu bisa mengunjunginya di kawasan Ungaran Barat, Semarang.

3. Taman Sari Hills

Wisata terbaru 2024 Taman Sari Hills sangat cocok dikunjungi oleh Adventurers yang mencari kolam renang Semarang murah. Bukan tanpa alasan, tiket masuk ke kolam renang Taman Sari Hills hanyalah Rp 10.000 saja. Kolam renang yang bersih dan terlihat asri akan kamu temukan di sini. Kamu bisa mengunjungi kolam renang Taman Sari Hills di kawasan Perumahan Alamanda, Tembalang, Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: