5 Wisata Terbaru 2024 Andalan Salatiga? Dijamin Betah Bikin Nyaman Suasananya Guys!

5 Wisata Terbaru 2024 Andalan Salatiga? Dijamin Betah Bikin Nyaman Suasananya Guys!

salatiga--google foto

DISWAY JOGJA - Salatiga merupakan kota yang terletak antara Surakarta dan Semarang. Walaupun kotanya kecil, tetapi banyak wisata terbaru 2024 Salatiga yang seru untuk dicoba didatangi.

Bagi yang ingin mengisi hari libur bersama keluarga di Salatiga, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 menarik yang bisa kita kunjungi.

1. Sumber Mata Air Senjoyo

Tempat wisata terbaru 2024 pemandian Sumber Mata Air Senjoyo ini cukup populer, terbesar se-Salatiga. Selain pemandian, juga bisa mencoba menaiki sepeda air, berfoto di spot alam, atau sekedar berjalan kaki dan refreshing.

Berlokasi di Cebongan, Tegalwaton, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jam buka Sumber Mata Air Senjoyo setiap hari selama 24 jam. Tiket masuk cukup terjangkau Rp5.000 per orang.

2.Taman Tingkir Kota Salatiga

Wisata terbaru 2024 Taman Tingkir Kota Salatiga ini merupakan lahan terbuka hijau yang dikelola Pemerintah Kota Salatiga. Terdapat wahana playground untuk bermain anak-anak, pedagang kaki lima, toilet, mushala, hingga spot foto instagramable.

Berlokasi di jalan Tritis Sari No.17, Sidorejo Kidul, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

3.Taman Wisata Kopeng

Belakangan ini, Taman Wisata Kopeng menjadi destinasi wisata terbaru 2024 paling hits di kalangan para wisatawan. Pasalnya, tempat ini menyuguhkan berbagai macam kegiatan menarik yang bisa kita coba.

BACA JUGA : Yogyakarta Royal Orchestra Pukau Penonton saat Konser dalam Rangka HPKN di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: