Tiket Masuknya Murah Banget! Wisata Terbaru 2024 Pantai Widodaren yang Miliki Batuan Karang Cantik Eksotis

Tiket Masuknya Murah Banget! Wisata Terbaru 2024 Pantai Widodaren yang Miliki Batuan Karang Cantik Eksotis

Wisata terbaru 2024 Pantai Widodaren yang tiket masuknya murah banget--

DISWAY JOGJA - Pantai Widodaren adalah wisata terbaru 2024 berupa pantai yang memiliki hamparan pasir putih dan batuan karang yang menjulang.

Wisata terbaru 2024 ini terletak di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Pusatnya adalah deretan pantai dengan pemandangan yang indah.

Istilah kata Widodaren berawal dari bahasa jawa yakni kata widodari yang artinya bidadari. Sesuai dengan filosofi namanya, wisata terbaru 2024 berupa pantai ini memiliki kecantikan yang masih tersembunyi.

BACA JUGA : Curug Ibun Pelangi? Wisata Terbaru 2024 Majalengka Terkenal Surga Tersembunyi Sebagai Tempat Eksotik Sundaland

Wisata terbaru 2024 ini belum banyak diketahui oleh wisatawan tentang keberadaannya. Sehingga nuansa pantainya masih sangat alami. Udaranya segar, airnya pun bersih dan jernih.

Kesejukan wisata terbaru 2024 Pantai Widodaren juga semakin terasa karena dikelilingi oleh bukit-bukit dengan tanamannya yang hijau. Posisi pantai terletak di bawah tebing.

Oleh karenanya, perjuangan menuju Pantai Widodaren cukuplah ekstrem. Pengunjung harus menempuh trekking kurang lebih 40 menit perjalanan dari lokasi parkir. 

Daya Tarik Wisata Terbaru Pantai Widodaren

Berikut daya tarik wisata terbaru Pantai Widodaren yang akan membuat kakimu seakan ingin melangkah lebih cepat untuk sampai ke tempat ini.

1. Kondisi Pantai yang Bersih

Keberadaan Pantai Widodaren yang tersembunyi di bawah tebing menjadikan wisata terbaru 2024 ini belum banyak dikenal wisatawan.

Padahal pantai yang berada satu deret dengan Pantai Ngrawah ini memiliki keeksotisan yang mengagumkan.

BACA JUGA : Daftar 6 Tempat Wisata Terbaru 2024 Sungai di Indonesia? Menarik untuk Dikunjungi, Dengan Pesona Menyejukkan!

Kondisi pasirnya putih kecoklatan bebas dari sampah. Tidak terlalu luas karena posisinya yang terhimpit oleh tebing-tebing karang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: