Menikmati Wisata Terbaru 2024 di Banten? Dengan Pilihan Hotel Yang Bikin Nyaman, Cek Disini!

Menikmati Wisata Terbaru 2024 di Banten? Dengan Pilihan Hotel Yang Bikin Nyaman, Cek Disini!

wisata terbaru 2024 di Banten --

Fasilitas yang tersedia termasuk area parkir, minuman selamat datang, resepsionis 24 jam, restoran, brankas, wifi, meja, pancuran, TV, AC, alat pemanas, area merokok, kolam renang outdoor & indoor, layanan pijat, sauna, dan spa. 

Waktu check-in dimulai dari pukul 14.00 dan check-out sebelum pukul 12.00.

BACA JUGA : Hotel Untuk Liburan Lebaran? Wisata Terbaru 2024 Hotel Syariah Pertama di Pangandaran, Permalam Mulai 250 ribu

5. Hotel Puri Kayana

Hotel Puri Kayana terletak di Jalan KH. Abdul Hadi, Sempu Kelapa Endep, Pusat Kota Serang, Serang, Banten.

Hotel bintang dua ini memiliki lokasi yang sangat strategis dekat dengan Stasiun Serang, Lotte Grosir Serang, dan Ramayana Mall Serang.

Tipe kamar yang tersedia termasuk Standard dan Superior, dengan waktu check-in dari pukul 14.00 dan check-out sebelum pukul 12.00. Fasilitas yang disediakan termasuk area parkir, layanan kamar 24 jam, restoran, wifi, TV, meja, pancuran, resepsionis 24 jam, AC, area bebas asap rokok, dan area merokok.

Inilah lima rekomendasi hotel yang bisa dijadikan tempat staycation saat menikmati wisata terbaru 2024 di banten, dengan lokasi yang sangat strategis dan kualitas yang tidak murahan meskipun harganya terjangkau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: