Menikmati Wisata Terbaru 2024 di Banten? Dengan Pilihan Hotel Yang Bikin Nyaman, Cek Disini!

Menikmati Wisata Terbaru 2024 di Banten? Dengan Pilihan Hotel Yang Bikin Nyaman, Cek Disini!

wisata terbaru 2024 di Banten --

Resort ini berdekatan dengan beberapa wisata populer kekinian seperti, Pantai Pasauran Wara wiri, Curug Putri Tahaju, Balai Tahura, dan Pantai Carita.

Dengan biaya mulai dari Rp1.080.000, pengunjung dapat memilih dari beberapa tipe kamar di resort ini, termasuk Garden View (luas 40.0 m2), B Sea View (luas 60.0 m2), dan A Sea View (luas 100.0 m2).

Fasilitas yang tersedia termasuk BBQ, kolam air panas outdoor, kolam renang indoor, area piknik, pantai pribadi, kursi berjemur, layanan bellboy, layanan tamu, resepsionis dan keamanan 24 jam, sarapan, makan siang, makan malam, TV kabel, meja, dapur kecil, microwave, lemari es, pancuran, AC, ruang keluarga, area bebas rokok, area merokok, teras, area parkir, dan wifi.

Aktivitas olahraga yang tersedia termasuk banana boat, voli pantai, pemancingan, perahu dayung, berlayar, dan olahraga air. Waktu check-in dimulai dari pukul 14.00 dan check-out sebelum pukul 12.00.

BACA JUGA : 3 Hotel Wisata Terbaru 2024 Pantai Tanjung Baru Karawang? Cocok buat Healing Sambil Nikmati Panorama Indah

3. Le Dian Hotel

Le Dian Hotel terletak di Jalan Jendral Sudirman, No. 88, Pusat Kota Serang, Serang, dekat dengan Mall Of Serang, Terminal Pakupaten Serang Timur, dan Lotte Grosir Serang, memberikan lokasi yang strategis terutama bagi wisatawan yang datang dari luar kota.

Hotel ini menawarkan empat jenis tipe kamar: Business Twin, Executive Single, Cottage Deluxe, dan Cottage Suite. 

Harga menginap dimulai dari Rp. 500.000 per malam tergantung pada tipe kamar yang dipilih.

Fasilitas yang tersedia termasuk brankas, kolam renang, area parkir, bellboy, layanan tamu, resepsionis dan keamanan 24 jam, sarapan, TV kabel, meja, lemari es, pancuran, AC, ruang keluarga, dan wifi. 

Aktivitas olahraga yang dapat dilakukan termasuk tenis meja. Waktu check-in dimulai dari pukul 14.00 dan check-out sebelum pukul 12.00.

4. Horison Forbis Hotel

Jika kamu ingin menikmati wisata hits kekinian di banten kamu bisa menginap di Horison Forbis Hotel.

Hotel ini adalah hotel bintang empat yang terletak di Jl. Lingkar Selatan Km. 2, Keramat Watu, Waringinkurung, Cilegon, sangat dekat dengan Vivacity Café, RSIA Permata Serdang, dan Cilegon Green Waterpark.

Horison Forbis Hotel menyediakan lima jenis tipe kamar dengan ukuran dan harga yang bervariasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: