Tips Memutihkan Kulit Badan: Rekomendasi Sabun Mandi Terbaik Berlabel BPOM, Kulit Cerah Merata Bebas Belang!

Tips Memutihkan Kulit Badan: Rekomendasi Sabun Mandi Terbaik Berlabel BPOM, Kulit Cerah Merata Bebas Belang!

Rekomendasi Sabun Terbaik Berlabel BPOM untuk memutihkan kulit-Liudmila Chernetska-iStockphoto

DISWAY JOGJA - Tidak dapat di pungkiri bahwa sebagian besar wanita Indonesia ingin memiliki kulit yang putih dan juga cerah. Produk kecantikan yang berfokus untuk memutihkan kulit pun sangat laku di pasaran.

Tapi, kebanyakan orang lebih memilih menggunakan sabun mandi untuk memutihkan kulit, karena dirasa lebih praktis.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memutihkan kulit, salah satunya dengan memilih produk perawatan yang tepat. Hanya saja, kamu perlu memastikan sabun mandi tersebut aman untuk kulit kamu atau tidak.

Hal ini karena tidak semua sabun mandi pemutih aman digunakan. Cara mengetahui apakah sabun mandi pemutih badan yang kamu gunakan aman, kamu harus memastikan bahwa sabun tersebut sudah berlabel BPOM.

BACA JUGA : Cantik Alami dengan Lemon! Inilah 5 Resep Perawatan, Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Sehat yang Mudah

Penasaran apa saja merk sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit? Nah, berikut ini rekomendasi sabun ntuk memutihkan kulit yang bisa kamu pilih sesuai jenis kulitmu. Simak, yuk!

1. Kojie San Kojic Acid Soap

Siapa yang tak kenal dengan sabun pemutih badan Kojie San Kojic Acid Soap? Sabun badan ini mengandung mengandung asam kojic yang dapat membantu mencerahkan kulit dan bisa mengurangi noda hitam.

Kandungan asam kojic sendiri merupakan bahan alami yang berasal dari fermentasi beras yang dapat membantu memutihkan kulit dan mengurangi noda hitam. Di dalam sabun ini terdapat pula kandungan vitamin C dan vitamin E yang dapat membantu melembabkan dan menghaluskan kulit.

2. Lux White Impress Whitening Body Wash

Sabun mandi Lux Impress ini memiliki kandungan ekstrak buah mulbery, madu, dan microcrystal yang dapat memutihkan kulit secara alami dan menyeluruh. Terdapat kandungan antioksidan, bubuk mineral, dan exfoliant yang baik untuk mengangkat kulit mati akibat polusi dan debu.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Facial Wash Untuk Memutihkan Kulit Wajah Bak Artis Korea? Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

3. Scarlett Whitening Shower Scrub

Rekomendasi sabun untuk memutihkan kulit kali ini dari merk lokal yaitu scarlett. Scarlett Whitening Shower Scrub adalah produk perawatan kulit yang diformulasikan dengan kandungan alami, seperti Glutathione, Vitamin E, Beads, dan Collagen.

Sabun lokal ini dapat membantu kulit lebih putih, mengangkat sel-sel kulit mati, dan juga bisa melembabkan kulit. Terdapat juga kandungan 7x ceramide yang bantu melembabkan kulit dan jaga skin barrier kulitmu.

4. Shinzui Skin Lightening Body Cleanser Matsu

Produk shinzui Lightening Body Clenaser Matsu satu ini memang terkenal dengan khasiat memutihkan serta mencerahkan kulit. Produk sabun cair pemutih badan merk ini diformulasikan dari bahan alami Herba Matsu Oil Jepang, yaitu minyak esensial dari Jamur Matsutake.

Kandungan yang ada di produk ini dipercaya dapat memudarkan pigmentasi sekaligus melembabkan kulit sehingga membuat kulit kenyal dan tanpak bening.

5. Leivy Naturally Double Moisturising Shower Cream Whith Purified Goats Milk & Milk Protein

Rekomendasi sabun untuk memutihkan kulit selanjutnya adalah produk dari Leivy ini, dengan campuran susu kambing dan protein diklaim bisa melembabkan, mencerahkan, dan memutihkan kulit.

Kandungan lainnya dalam produk ini yaitu vitamin A, B dan E serta asam laknat. Sabun ini tidak hanya melembabkan dan mencerahkan saja, melainkan memberikan perlindungan untuk kulit dari serangan virus dan bakteri.

Sabun dari produk Leivy ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, jadi kamu tidak perlu khawatir, ya.

BACA JUGA : Bunga Saffron Bisa Memutihkan Kulit Loh! Apa Saja Sih Khasiat dan Manfaatnya, Cek Faktanya Disini!

Itulah beberapa rekomendasi sabun BPOM terbaik yang ampuh untuk memutihkan kulit. Meskipun hasilnya tak selalu permanen dan cepat, tapi efek dari sabun pemutih badan ini mungkin akan terasa jika kamu rutin menggunakannya. Jangan lupa untuk selalu makan makanan yang kaya vitamin untuk bantu cerahkan kulit dari dalam, ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: