Wisata Terbaru 2024 Ancol, Bermain Dengan Biota Air Tawar Hingga Hidup di Dunia Fantasi, Cek Ulasan Lengkapnya

Wisata Terbaru 2024 Ancol, Bermain Dengan Biota Air Tawar Hingga Hidup di Dunia Fantasi, Cek Ulasan Lengkapnya

Dunia Fantasi--instagram@infodufan

DISWAY JOGJA - Banyaknya wisata di Kota Jakarta membuat siapa saja tertarik mengunjunginya, salah satunya wisata terbaru 2024 Ancol. 

Taman Jaya Impian Ancol atau sering disebut Ancol merupakan wisata terbaru 2024 untuk spot bermain yang memiliki banyak wahana. Banyak wahana yang bisa kamu coba di Ancol, seperti Halilintar, Bianglala, Poci-poci dan masih banyak lagi. 

Meski terkenal dengan wahana ekstremnya, wisata terbaru 2024 Ancol juga punya wisata lain loh, cocok untuk kamu yang tidak suka dengan wahana ekstrem dan ingin liburan yang lebih santai. Dijamin tidak akan bosan dan pastinya tetap seru. 

Nah berikut ada rekomendasi wisata lain di Ancol yang bisa kamu kunjungi ketika liburan wisata terbaru 2024 Ancol. Apa saja? Simak yuk! 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kidzania Jakarta? Wisata Edukatif Sambil Mengenal Beragam Profesi, Dijamin Seru Cek Disini

1. Sea World

Salah satu wisata di Ancol yang menarik untuk kamu pecinta dunia bawah laut. Sea World merupakan wisata dengan konsep akuarium raksasa yang di isi dengan berbagai jenis biota air tawar. Kamu bisa menemukan ribuan jenis dan bahkan bisa melihat langsung konservasi ikan air tawar. Jika beruntung, kamu juga dapat melihat feeding show, pertunjukan seorang penyelam yang masuk ke dalam akuarium. 

2. Dufan 

Dunia Fantasi atau dufan, dikenal dengan berbagai wahana ekstrem yang menegangkan. Meski begitu Dufan mempunyai wahana lain yang bisa kamu coba. Seperti namanya, yaitu fantasi, dufan memiliki banyak wisata bertemakan fantasi, seperti fisika dunia fantasi. 

3. Atlantis Water Adventur

Yang ingin basah-basahan, bisa banget ke wisata Atlantis Water Adventur. Kamu akan diajak menuruni perosotan setinggi kurang lebih 120 meter, dengan kecepatan lebih, pastinya hal ini menarik dan seru. Namun bagi kamu yang tidak suka ketinggian, bisa mencoba wahana lain di Atlantis Water Adventur, mulai dari kolam apung, kolam ombak dan viddy pool. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kemuning Sky Hills, Wisata Impian yang Menantimu, Banyak Spot Instagramable Estetik Guys!

4. Alive Museum

Wisata terbaru 2024 ini cocok untuk kamu yang suka berfoto ria. Terdapat banyak spot foto instagramable. Alive Museum merupakan sebuah wisata seni lukis dan rupa yang bisa di imajinasikan sendiri oleh penonton. Terdapat juga sebuah spot 3d, dimana kamu bisa mengabadikan foto dengan ilusi nyata, adapun spot fotonya seperti zona sirkus, zona travel dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: