Mobil Terbaru 2024 MG 4 EV? Punya Teknologi Lifestyle Charger, Simak Spesifikasi Lengkapnya yang Inovatif

Mobil Terbaru 2024 MG 4 EV? Punya Teknologi Lifestyle Charger, Simak Spesifikasi Lengkapnya yang Inovatif

Spesifikasi lengkap mobil terbaru MG 4 EV--

DISWAY JOGJA - Mobil terbaru 2024 MG 4 EV menawarkan performa yang handal dan ramah lingkungan dengan desain yang modern dan futuristik. 

Dengan kehadiran mobil terbaru 2024 ini, MG Motor Indonesia turut berkontribusi dalam mengurangi emisi gas buang dan mendukung keberlanjutan lingkungan. 

BACA JUGA : Lebih Bertenaga! Inilah Mobil Terbaru 2024 New Innova,Dengan 5 Upgrade Tampilannya, Simak dengan Benar!

Mobil terbaru 2024 MG 4 EV memiliki teknologi canggih dan inovatif yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang peduli akan lingkungan. 

Dengan kehadiran mobil terbaru 2024 ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya penggunaan kendaraan ramah lingkungan. 

Spesifikasi Mobil Terbaru MG 4 EV

Mobil teranyar MG 4 EV merupakan kendaraan listrik yang menggunakan teknologi Rear Wheel Drive, di mana power RWD-nya sendiri mencapai 125 kW. 

Dengan kekuatan ini, kecepatan mobil listrik MG 4 EV bisa mencapai hingga 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik.

BACA JUGA : Cek Sebelum Beli! 5 Fitur Unggulan Mobil Terbaru 2024 Toyota Harrier XU30, Siap Kalahkan Para Pesaingnya

Mobil unggulan MG 4 EV ini dilengkapi dengan baterai Lithium Iron Phospate berkapasitas 51 kWh, yang memungkinkan untuk menempuh jarak maksimum 425 km. 

Baterai MG4 EV juga sangat tipis, hanya sekitar 110 mm, lebih tipis dari minuman kaleng yang memiliki tinggi 123 mm.

Teknologi mobil terupdate MG 4 EV salah satunya adalah Lifestyle Charger atau V2L yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan teknologi ini, mobil terbaru MG 4 EV dapat menghasilkan dan membagikan daya listrik ke perangkat atau peralatan listrik yang ada di luar mobil.

Hal ini sangat bermanfaat bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi atau dalam keadaan darurat, seperti untuk mengisi daya smartphone, electric scooter, pemanas air dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: