Liburan Wisata Terbaru 2024 Yang Asik? Rekomendasi Fun Activities di Surabaya, Cocok Buat Kencan Bareng Doi

Liburan Wisata Terbaru 2024 Yang Asik? Rekomendasi Fun Activities di Surabaya, Cocok Buat Kencan Bareng Doi

Rekomendasi Fun Activities Di Surabaya Bareng Doi, Cocok Untuk Isi Liburan Wisata Terbaru 2024 Yang Asik!-Gmaps Citilites Skyclub And Bistro-

DISWAY JOGJA – Sebagai muda mudi yang masih mencari jati diri, pasti dalam sebuah hubungan ada dong waktu untuk menimati liburan wisata terbaru 2024 bareng doi? Nah yang di Surabaya gak perlu kawatir, banyaknya tempat wisata yang ada bisa jadi rekomendasi.

Selain sebagai salah satu cara mempererat hubungan, menghabiskan waktu bersama pasangan bisa melepaskan penat dalam diri. Mencari tempat wisata terbaru 2024 yang bisa dikunjungi di Surabaya, hal sederhana bisa buat pasangan luluh dan makin cinta.

Sebenarnya menghabiskan waktu bareng pasangan penting untuk kelanjutan hubungan biar tetap nyaman. Dan untuk quality time, berebarpa tempat date ideas wisata terbaru 2024 sama doi bisa di lirik nih. Selain seru, banyak hal menarik yang bisa dilakukan.

BACA JUGA : Liburan Wisata Terbaru 2024 Anak Tantrum? Hangout Bareng Toddler di Cafe Kids Friendly Surabaya Dijamin Betah!

Best ideas activities wisata terbaru 2024 sama pacar, beberapa tempat bisa masuk daftar liburan

1. Surabaya North Quay

Berada di jalan Perak Utara, Pabean Cantikan, Surabaya, Surabaya North Quay tempat wisata kapal modern. Menjadi terminal kapal di Pelabuhan Tanjung Perak, bareng doi bisa nikmati suasana laut dan kapal pesiar internasional yang terlihat jelas.

Ada juga live music, pameran produk, atraksi seni, serta beragam kuliner, dan komunitas lokal. Di Surabaya wisata terbaru 2024 North Quay ada café juga loh, menikmati senja dengan gemerlapnya lampu kota sambil nongki bareng bikin suasana makin romantis.

Jam operasional Surabaya North Quay mulai dari jam 1 siang sampai jam 7 malam, dan untuk hari libur mulai dari jam 12 siang sapai jam 8 malam. Ke Surabaya North Quay tiket masuknya Cuma 10 ribuan, dan untuk menikmati teras tepi pantai tiketnya sebesar 50 ribuan per orang.

BACA JUGA : Wow ! Wisata Terbaru 2024 Surabaya Instagramable Tanpa Tiket Masuk, Gratis ? Beneran ? Buruan Cek Disini

2. Sky 36 Restaurant

Bertempat di jalan Sumatera No. 36, Gubeng Surabaya, Sky 36 Restaurant jadi tempat favorit semua pasangan. Buka setiap hari mulai dari jam 4 sore sampai jam 10 malam, Sky 36 Restaurant ada di lantai 14 Apartemen Sumatera 36.

Memberikan pemandangan Surabaya yang indah dari gemerlap kota, di Sky 36 Restaurant juga menyajikan beragam menu makanan ala western food, dessert, milkshake, coffee, dan masih banyak lainnya.

Sambil menikmati cantiknya langit malam Surabaya, hembusan angina yang sejuk, dan dinner bersama pasangan tercinta, sudah pati jadi tempat yang menyenangkan dan mengenyangkan.berada di ketinggian 50 meter, buat suasana Sky 36 Restaurant semakin cakep.

3. Citilites Skyclub And Bistro

Bertempat di jalan Mayjen Sungkono No. 101-103, Citilites Skyclub And Bistro ada di Hotel Java Paragon. untuk operasional sendiri mulai dari jam setengah 6 sore sampai setengah 11 malam. Menjadi tempat favorit semua pasangan, Citilites Skyclub And Bistro ada di lantai 21, rooftop Hotel Java Paragon.

Selain jadi tempat dinner romantis bareng pasangan, wisata terbaru 2024 Citilites Skyclub And Bistro menawarkan menu makanan dan minuman yang sangat enak. Di Citilites Skyclub And Bistro  juga para pengunjung menikmati indahnya kota Surabaya.

Selain bisa mempererat hubungan dengan menghabiskan waktu bersama, saling bercerita, Citilites Skyclub And Bistro bisa di bilang cukup romantis dengan atmosfer yang ada. Kalau ada di Citilites Skyclub And Bistro hubungan rasanya makin hangat dan dekat, entah kenapa?

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Surabaya? Eksplorasi Sejarah Hingga Spot Estetik Dengan Pesona Edukatif

Punya pasangan jangan lupa di ajak jalan wisata terbaru 2024. Selain bikin hubungan makin langgeng, pasti ada momen di mana bisa saling berbagi waktu, cerita, juga tawa. Bisa coba kunjungi beberapa tempat yang di rekomendasikan, dan semoga hubungan tetap aman sejahtera. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: